501 - 505

489 65 6
                                    

501

    Li Siyu melihat Lin Cheng datang, dan sangat terkejut: “Mengapa kamu di sini? Kamu pulang kerja pagi-pagi sekali hari ini.” 

    “Yah, aku ingin datang dan menjemputmu.” Dia menjawab sambil tersenyum. 

    Niu Lili di samping tampak tercengang, Lin Cheng terlihat sangat tampan Dibandingkan dengan Lu Yuanhang, kedua orang itu memiliki dua temperamen yang ekstrim. 

    Lin Cheng sangat dingin ketika dia tidak berbicara, dan terlihat sangat baik ketika dia tersenyum. 

    “Petugas Li.” Niu Lili berkata dengan wajah memerah: “Siapa kawan ini?” 

    Dia menatap Lin Cheng dengan mata cerah, masih sedikit malu. 

    Saat Li Siyu ingin mengatakan sesuatu, dia disela oleh Lin Cheng.

    “Apa hubungannya denganmu? Aku kekasihnya, jadi aku bisa tetap tenang.” Lin Cheng membawa Li Siyu pergi setelah berbicara. 

    Jangan kira dia tidak bisa melihat ekspresi di mata lesbian ini, itu menjijikkan. 

    Dia adalah orang dengan keluarga, orang yang segera menjadi ayah, dan dia kesal melihat seorang wanita memperlakukannya seperti ini di depan Li Siyu. 

    Orang ini bisa jadi orang bodoh atau buta. Bukankah sudah jelas bahwa dia bisa datang dan menjemput lesbian dari tempat kerja? 

    Li Siyu memandangnya begitu mendominasi, tetapi tidak tertawa terbahak-bahak, mengikuti Lin Cheng dan pergi. 

    Ketika Niu Lili melihat Lin Cheng berbicara seperti ini, dia langsung tersedak. Hari ini sungguh sial. Aku bertemu dua pria gay yang sangat baik, tapi wajahku masih belum bagus. 

    Dia menendang kerikil di tanah dengan marah, lalu pergi dengan marah. 

    Li Siyu kembali ke rumah dan melihat barang-barang di atas meja dan berkata, “Mengapa kamu berbicara dengan lesbian lain seperti ini?” 

    Dia juga sengaja menggoda Lin Cheng, hanya untuk melihat bagaimana reaksinya. 

    Lin Cheng langsung memutar matanya, “Sungguh lesbian, jika kamu melihatnya, sepertinya kamu punya masalah ketika melihat seorang pria gay.” 

    Begitu saja, Lin Cheng biasanya takut pergi dengan tatapan matanya. Beri dia kesempatan untuk berbicara. 

    Li Siyu tersenyum dan tidak berbicara, melihat makanan di atas meja, “Jangan membelinya di restoran milik negara di masa depan, tunggu saja sampai aku kembali untuk memasak.” 

    Dia melihat hidangan meja besar ini, dan harganya tidak lebih dari sepuluh dolar. Tidak menghitung kupon makanan tapi kupon daging. 

    Lin Cheng memberinya semangkuk nasi, dan berkata, "Saya meminta istri Wang Tiesheng untuk memasaknya, bukan membelinya. Saya pikir Anda telah lelah selama dua hari terakhir ini, dan saya ingin Anda makan sesuatu yang enak." 

    Li Siyu merasa sangat hangat. , Anak ini hanya mencintai orang.“Jangan ganggu orang lain, aku akan membuatkanmu apa yang ingin kamu makan di masa depan.” 

    “Benar.” Dia ingat bahwa dia akan bekerja dalam dua hari ke depan, jadi dia memberitahunya tentang hal itu, dan mereka harus tahu jadwal masing-masing. 

    “Tidak.” Lin Cheng langsung keberatan setelah mendengar ini, betapa berbahayanya pergi bekerja. 

    “Ada apa?” ​​Li Siyu menatapnya dengan heran, lalu berkata: “Aku belum terlalu tua. Ini kurang dari dua bulan. Aku tidak akan pergi bekerja sampai tahun depan.” 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Where stories live. Discover now