396 - 400

629 80 5
                                    

396

   Tapi Liu Yuan salah, Luo Xuanyi bukan hanya cuek baik dan buruk, tapi juga sangat menyebalkan. 

    . "Anda hanya menunjukkan beras dilemparkan ke kaki saya, saya tidak akan melihat" Luo Xuan Yi tersenyum dan berkata: "Jangan katakan beras, Anda dibawa ke lumbung, Anda tidak bisa mendapatkan keponakan saya." 

    Sungguh. Hu Luo Pingyang ditipu oleh seekor anjing dan sebenarnya menggunakan dua kati beras untuk menghinanya. 

    Dia belum pernah diintimidasi seperti ini sebelumnya. Meskipun dia tidak seimbang dan marah, dia tahu bahwa ini bukan saatnya untuk memukul seseorang. 

    Menahan amarah di hatinya, dia kembali ke ketenangan sebelumnya. 

    Melihat bahwa dia tidak tahu apa yang baik atau buruk, Liu Yuan tertawa dengan marah, "Memberi kamu toko biji-bijian? Kamu benar-benar berani mengatakan bahwa sejauh keponakanmu sekarang, aku bisa memintanya untuk menjadi baik. Siapa yang berani menaruhnya di luar? Menginginkannya ?! ” 

    Luo Xuanyi terus tersenyum, tetapi Li Siyu dapat melihat bahwa amarahnya yang tenang kembali muncul. 

    Li Siyu melihat pemandangan ini dan tidak bisa menahan nafas, orang ini benar-benar bukan orang biasa, dia bisa menahannya. Dapat dilihat bahwa ini benar-benar menyentuh garis bawah Luo Xuanyi. 

    Li Siyu juga mengerti betul, bagaimanapun juga, kerabat dekatnya yang telah diintimidasi dan belum bisa membalas dendam, itu benar-benar tidak berguna. 

    Liu Yuan melihat bahwa dia tersenyum tanpa berbicara, dia pikir senyum ini adalah ejekan khusus. 

    Memikirkan apa yang dijelaskan ibunya, kapitalis ini pasti kaya, walaupun dia sedang down, tetapi kapitalis yang pasti bisa menyembunyikan uang. 

    Sekarang mereka orang jahat, tapi Liu Yuan berbeda, mereka adalah delapan generasi petani miskin! 

    Tiga generasi petani miskin berbeda dari mereka! Ini suatu kehormatan. 

    “Sama seperti generasi kedelapan petani miskin di keluargaku, biarlah kau menjadi mertua kapitalis! Tidak tahu mana yang baik atau buruk!” Liu Yuan tampak meremehkan, bangga dengan identitasnya. 

    Li Siyu hampir tidak menahannya, menutupi mulutnya karena suatu alasan. 

    Ini sangat buruk selama delapan kehidupan, dan saya bangga karenanya. Diperkirakan nenek moyang itu juga makanan campuran dan menunggu ajal, leluhur miskin. 

    Liu Yuan mendengar seseorang tertawa, lalu berbalik untuk melihat Li Siyu, matanya berbinar. 

    Gadis ini juga gadis yang tampan, bagaimanapun, dia berpakaian bagus dan dia masih putih, dia terlihat seperti orang kota. 

    Berpikir bahwa dia bisa muncul di sini, mungkin dia bukan orang baik lagi. 

    “Apa yang kamu tertawakan? Kamu membenciku?” Liu Yuan menatapnya dari atas ke bawah, lalu berkata: “Kamu di sini bersama si kapitalis, aku curiga kamu adalah mata-mata musuh!” 

    Yo berteriak, tutupnya cukup besar. 

    Li Siyu secara alami tidak takut padanya, omong kosong macam apa yang bisa dilakukan seseorang yang bisa bangga menjadi orang miskin? 

    “Kamu bilang aku agen musuh dan memang begitu? Aku juga curiga kamu adalah agen musuh. Kamu harus merampok putri kapitalis di sini. Kamu mau melakukan beberapa rahasia tersembunyi?” Li Siyuhu menatapnya dengan wajah buruk. .

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Where stories live. Discover now