601 - 605

431 67 11
                                    

601

    Melihat bahwa dia masih belum yakin, Li Siyu tidak marah. 

    Nah, karena dia tidak yakin, berikan dia masa kecil yang lengkap. 

    Li Siyu: Perasaan Mo. 

    Lin Tianyi mengenakan pakaiannya tanpa suara, dan kemudian berdiri di samping menyaksikan tangisan adiknya. 

    Ayo, bu, dan beri pelajaran pada saudari yang bau ini. Biarkan dia mengambil makanan dan bersenang-senang dengan dirinya sendiri. 

    Ini adalah pertama kalinya Lin Tianqing dipukuli ketika dia besar seperti ini. Ini membuatnya merasa sangat dianiaya, dan ibunya biasanya sangat keras padanya, tapi kali ini dia malah memukulinya! 

    Faktanya, Li Siyu tidak menggunakan kekuatan apa pun, tetapi hanya memberi sedikit pantat dua kali. Siapa yang tahu bahwa anak ini memiliki reaksi yang sangat besar sehingga dia akan menangis tanpa henti. 

    Ia hanya ingin mendidik anak-anaknya agar tidak terlalu bergantung pada orang lain, tetapi belajar mandiri. 

    Pada saat ini, Xiao Tianqi, yang sedang tidur di kamar tidur utama, mulai menangis. 

    Ini sangat besar! 

    Lin Tianyi tiba-tiba keluar dan menarik lengan baju kakaknya, dan berkata, “Baiklah, jika kamu tidak berperilaku lagi, ibu akan mengabaikanmu.” 

    Begitu dia mendengar ibunya mengabaikannya, Lin Tianqing benar-benar berhenti membuat masalah. 

    Kemudian saya teringat sesuatu, dan berkata sedih: “Kamu tidak memohon padaku sekarang.”

    Ekspresi wajah Lin Tianyi agak tidak wajar. 

    Siapa yang peduli denganmu, jika bukan karena sakit kepala ibu, dia tidak akan peduli. Tetapi saudara laki-laki saya menangis, dan akan sangat sulit bagi ibu saya untuk mengasihani ibu saya jika saya terlalu sibuk. 

    Jadi… 

    “Aku juga takut,” dia berbisik. 

    Li Siyu telah pergi menemui putranya yang lebih muda ketika Lin Tianqing tidak menangis.Tidak mungkin, bahkan lebih berbahaya jika yang kecil merangkak dari tanah. 

    Lin Tianqing memikirkan reaksi ibunya sekarang. Memang agak menakutkan, Berpikir seperti ini, tidak menyalahkan saudara laki-lakinya karena tidak membantunya. 

    “Tidak apa-apa.” Dia masih merasa bersalah, dan dia tidak mau berkompromi ketika dia membuat kompromi. 

    Lin Tianyi: Jika Anda tidak membuat masalah, cepatlah dan kenakan pakaian? Mengapa kakak perempuan di keluarga orang lain merawat adik laki-laki, tetapi keluarga mereka berbeda, mengapa kakak perempuan begitu bodoh? Sangat menjijikkan! 

    “Kalau begitu kamu bisa pakai baju dengan cepat, kita berdua berumur tujuh tahun, menurutmu ada teman sekelas di kelas yang pakai baju sendiri?” Desaknya sabar. 

    Cepat ganti pakaian! Wanita tua bodoh! 

    Aku akan segera terlambat ke sekolah, aku belum makan, kok! 

    Lin Tianqing awalnya ingin menyangkal kakaknya, tetapi dia malu untuk membantahnya ketika dia mendengar bahwa teman sekelasnya mengenakan pakaian mereka sendiri. 

    Mengenakan pakaian dengan canggung, Lin Tianqing menghela nafas lega setelah Lin Tianyi mendorong proses hampir memakai kebalikannya. 

    Memakai pakaian sendiri itu melelahkan, lebih baik lakukan saat Bibi Qi ada di sini, dan Anda tidak perlu melakukan apa pun sendiri. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Onde histórias criam vida. Descubra agora