111 - 115

1K 138 2
                                    

111

   Kata-katanya membuat Sun Xiufen sedikit bingung, lalu dia berkata lagi: “Mengapa kamu tidak memberitahuku, dia berkata bahwa dia kehilangan dua kaleng susu malt ketika dia melihat aku membeli dua kaleng?” 

    Ma Lingling tidak pernah memikirkannya. Li Siyu akan berbohong. Dia memikirkan sesuatu, dan berkata: "Kamu tidak pernah keluar hari ini kecuali untuk makan siang. Selain itu, bahkan jika kamu pergi keluar, kamu tidak dapat membelinya kembali secepat itu." 

    Sun Xiufen tidak pernah menyangka bahwa dia akan memperhatikan dirinya sendiri. Apakah Anda pernah keluar dan sudah berapa lama Anda keluar? 

    “Kamu tidak perlu menuangkan air kotor kepadaku di sini, dua kaleng sari susu malt ini, aku beli sendiri!” Nada suara dan sikapnya sangat tegas, membuat Ma Lingling sedikit terdiam. 

    Li Siyu memperhatikan sebentar, tetapi tidak bisa membuktikan apa-apa, kecuali dia pergi ke Pei Zihao, tetapi dia pergi ke pabrik tekstil untuk mencarinya dengan dua kaleng esensi susu malt? 

    Ayo, jika seseorang memberikan hadiah, bagaimana Anda bisa membicarakannya lagi dengan seseorang? 

    Tidak bersalah. 

    Tepat ketika semua orang merasa malu, Xu Weihong melirik Sun Xiufen dan berkata, "Ketika Sekretaris Li kembali, saya melihat dua kaleng susu malt di bawah mejanya. Itu milik merek Anda." 

    Tidak ada lagi di kantor. suara. 

    Li Siyu memandang Xu Weihong dengan heran, tetapi dia tidak menyangka bahwa gadis ini bahkan akan bersaksi untuknya. Ini benar-benar aneh. 

    Dan semua orang memperhatikan Sun Xiufen, seolah-olah mereka mengenalnya untuk pertama kali. 

    Direktur Zheng juga sangat terkejut, Sun Xiufen telah bekerja dengannya selama lebih dari tiga tahun, jadi mengapa kali ini dia bingung tentang masalah ini! 

    “Sun Xiufen, apa lagi yang ingin kamu katakan.” Direktur Zheng tahu bahwa ini disaksikan, jadi dia pasti telah mencuri barang itu. 

    Memikirkan hal ini, Direktur Zheng merasa sangat tidak nyaman. 

    Wajah Sun Xiufen menjadi pucat, sekarang dia tidak perlu mengatakannya, semua orang tahu bahwa dia mencurinya. 

    “Apa lagi yang kamu bicarakan, ada semua bukti manusia dan fisik!” Ma Lingling mencibir dan memandang Sun Xiufen dan berkata: “Guo Sun, rekan-rekan kita sudah lama sekali, semua orang tahu bahwa keluargamu sulit, jadi kamu tidak akan mencuri barang dari rekan-rekanmu?” 

    Kata-katanya membuat Sun Xiufen pucat dan dia mengeluarkan keringat dingin di hari yang panas. 

    Di depan bukti fisik, dia tidak punya cara untuk menarik kembali pengakuannya. 

    “Guoru Sun, kamu benar-benar bingung. Jika ada yang harus dilakukan, kamu harus menanggapinya. Bagaimana kamu bisa melakukan hal seperti itu?” Direktur Zheng tampak kecewa. 

    Sun Xiufen masih tidak berbicara, dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan. 

    Dia ditangkap saat pertama kali mencuri sesuatu, apa yang dia katakan. 

    Semua orang tahu bahwa Sun Xiufen mengakui ini, tetapi dia tidak ingin mempercayai fakta ini. 

    Bagaimanapun, dia selalu menjadi orang pendiam yang bersedia membantu rekan kerja, dan semua orang merasa tidak nyaman ketika dia tiba-tiba mengetahui bahwa dia mencuri barang. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Where stories live. Discover now