596 - 600

460 69 6
                                    

596

    Li Siyu pulih, menutup buku itu, dan berkata, "Baiklah, pergi ke dapur untuk makan. Saudari Qi hanya memesankan makanan untukmu." 

    Umumnya, jika seseorang tidak makan di malam hari, Qi Yun akan menyimpan makanan enak, dan dia takut siapa yang tidak. Lapar untuk makan malam. 

    Setelah makan, keduanya pergi tidur. 

    Meskipun tidak baik untuk kesehatanmu pergi tidur setelah makan, Lin Cheng tidak dapat menahannya, Jika dia tidak tidur sekarang, dia tidak akan bisa bangun besok. 

    Heizi dan Xiaobo di sisi lain sangat cepat dan menemukan alamat penahanan Li Kang. 

    “Sebenarnya terkunci di sini! Luar biasa!” Heizi sering begadang selama dua hari terakhir ini, dan wajahnya bahkan lebih parah. 

    Xiaobo menghela nafas lega, dan hanya melihat tempat itu, “Pergi, kembali dan bicaralah dengan 

    Saudara Wang.” Dia teringat akan penjelasan Wang Tiesheng, jadi sekarang setelah dia mendapat berita, dia langsung kembali. 

    “Hei?” Heizi dengan cepat meraih lengan bajunya dan berkata: “Kita semua di sini, bawa saja orang-orang itu kembali. Mengapa saya harus menyusahkan Saudara Wang dalam perjalanan?” 

    Dia terus bertanya-tanya, karena dia menemukan seseorang. , Simpan saja secara langsung.Kembali untuk mencari seseorang lagi Jika ada kecelakaan dalam lemparan seperti itu, siapa yang bisa memprediksi? 

    Ketika Xiaobo mendengar ini, dia segera berkata dengan sungguh-sungguh: "Saudara Wang bisa melakukan apa yang kamu katakan, jangan mengacaukan masalah ini. Kita berdua adalah tugas di bawah. Jangan biarkan Saudara Wang mengusir kita?" 

    Kebencian di wajahnya bukanlah baja, dan posisi kedua orang itu sangat jelas di hatinya, tetapi Heizi tidak pernah mengetahuinya. 

    Ini bukan pertama kalinya dia mengatakannya, tapi dia tidak mendengarkan dan terlihat seperti orang bodoh. 

    Dengan pasangan yang konyol, Xiaobo merasa masa depannya benar-benar mengkhawatirkan. 

    “Kenapa kamu mencoba melepaskan kami berdua?” Heizi bertanya dengan bingung: “Kami berdua berusaha menyelamatkan Kakak Li. Ini hal yang bagus. Kenapa kami ingin menyingkirkan kami?” 

    Heizi terlihat sangat bodoh. Xiaobo tidak bisa menahan keningnya, "Bisakah kamu mendengarkan yang di atas? Kami hanya tugas, tidak bisakah kita menjadi pemimpin master tanpa otorisasi, mengerti ?!" 

    "Ada banyak hal!" Heizi memutar matanya, orang-orang ini Itu terlalu khusus, apa pun yang Anda selamatkan, jika orang itu diselamatkan, tidak masalah siapa yang menyimpannya. 

    Xiaobo terlalu malas untuk memberitahunya, tetapi tidak bisa memahaminya, jadi dia hanya bisa membawa seseorang kembali.Jika dia benar-benar meninggalkan bintik matahari sendirian, orang ini mungkin menyelamatkan orang lain sendirian. 

    Andalah yang mengacaukan banyak hal, lebih baik berhati-hati. 

    Setelah Wang Tiesheng mengetahui hal ini, dia segera menghubungi Lin Cheng. Sebelum pergi, dia menoleh dan berkata: “Kamu harus menunggu sampai aku kembali untuk menjelaskan sebelum kamu bisa menyelamatkan orang. Jika ada yang berani pergi duluan, jangan salahkan aku karena tanpa ampun.” 

    Ketika dia berbicara, matanya menatap bintik matahari. Peringatan di sini sudah jelas. 

    Peringatan individu yang begitu mempesona membuat Heizi tersipu. Tapi dia relatif gelap, dan tidak ada yang tahu apakah dia merah atau tidak. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Where stories live. Discover now