361 - 365

612 83 1
                                    

361

Kembali ke kantor, Li Siyu terlihat seperti biasa, tanpa rasa frustrasi.

Hong Weiming masih ingin melihat lelucon, tetapi melihat Li Siyu begitu tenang, dia sedikit tidak yakin.

Jadi, apa sebenarnya hubungan Direktur Chen dengan Li Siyu?Kalau tidak, tidak mungkin untuk tidak memarahiku beberapa kata?

Dia melirik Li Siyu, tetapi dia tidak menyangka dia juga melihat dirinya sendiri, dengan senyuman di wajahnya.

Hong Weiming memiliki hati nurani yang bersalah, jadi dia menundukkan kepalanya untuk berpura-pura melihat sesuatu yang lain. Orang-orang pasti tahu laporan kecil yang saya buat, dan tidak ada yang salah dengan itu.

Dia sangat tidak seimbang, tapi dia tidak bisa melawan Direktur Chen. Dia adalah pemimpinnya. Bagaimana dengan dia? Itu hanya perwira kecil.

Zhang Limei telah menyadari bahwa Hong Weiming telah menargetkan Li Siyu sepanjang waktu, Dia mengulurkan tangannya dan menipu orang di sebelahnya.

Li Siyu menoleh dan menatapnya, "Ada apa?" ​​"Ada apa

?" Tanyanya pelan.

Kantor ini terlalu kecil. Anda dapat mendengar bahkan jika Anda berbicara dengan pelan, jadi Li Siyu tidak menjawab, dan menggelengkan kepalanya.

Melihat bahwa dia tidak ingin mengatakan lebih banyak, Zhang Limei tidak mengajukan pertanyaannya, tetapi dia benar-benar tidak menyukai Hong Weiming, dan dia memiliki ide yang sama dengan Direktur Chen.

Jika Anda tidak memiliki banyak kemampuan, Anda tidak dapat membantu orang lain, Jika Anda memiliki pemikiran seperti ini, lebih baik menggunakannya di tempat yang tepat dan temukan cara untuk melakukan pekerjaan Anda sendiri.

Hong Weiming tidak tahu bahwa dia sudah menjadi penjahat licik yang ditolak oleh semua orang di kantor.

Selama dua hari berikutnya, Hong Weiming tidak mengikuti Li Siyu lagi, dan tidak ada gunanya jika dia melakukannya, dan Direktur Chen tidak peduli tentang itu.

Li Siyu juga senang, mengabaikan mata Hong Weiming dan melakukan keinginannya sendiri.

Minggu ini, Li Siyu sedang membersihkan rumahnya, dan dia mendengar seseorang mengetuk pintu di luar.

Dia keluar untuk melihat bahwa Liu Chengxue sudah berpakaian rapi, dan berdiri di depan pintu dengan wajah bahagia.

"Mengapa kamu tidak mengganti pakaianmu? Pernikahan akan diadakan pada jam sepuluh sebentar lagi." Liu Chengxue melihat bahwa dia masih berpakaian di rumah dan tidak bisa tidak mengkhawatirkannya.

Li Siyu membawa orang-orang ke dalam rumah, "Ini baru jam delapan, apa terburu-buru? Bukan kamu yang akan menikah."

"Cepatlah, ini pertama kalinya aku menghadiri pernikahan di kota untuk melihat perbedaannya dengan pedesaan. "Liu Chengxue sangat bersemangat dan ingin tahu, dia ingin berlari sekarang.

Li Siyu tidak punya pilihan selain mandi dengan cepat, dan kemudian pergi bersamanya setelah berganti pakaian.

Saat kami sampai di tempat itu, sudah lewat jam sembilan dan ada banyak orang di halaman.

Li Siyu mengikuti Liu Chengxue ke dalam rumah Di kamar tidur, Peng Lingman mengenakan seragam militer hijau, yang terlihat sangat tua.

Dia juga sangat terkejut ketika melihat dua orang datang, bahkan Peng Lingman tahu di dalam hatinya bahwa hubungan dengan Li Siyu telah menemui jalan buntu sebelumnya.

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ