426 - 430

615 76 6
                                    

426

Hukou Lin Cheng telah dipindahkan sejak Lin Yan menikah, dan dia memiliki hukou yang terpisah. 

    Bagaimanapun, dia merasa tidak perlu tinggal. Orang-orang adalah sebuah keluarga, dan dia sepertinya tidak berguna. 

    Karena dia berakal sehat, dia mengerti bahwa tidak semua orang bisa diandalkan, dan itu tergantung pada usahanya sendiri, hanya dia yang bisa diandalkan. 

    “Apa yang kamu bicarakan!” Lin Guoqiang ditampar di atas meja dengan marah. 

    Karena semua orang akan kembali menjamu para tamu, tidak ada orang di sini, hanya mereka berdua, jadi saya tidak takut malu. 

    “Apa aku salah?” Lin Cheng sangat meremehkan. “Jangan mengira kau adalah ayahku karena darah. Kau hanya ingin menjagaku, sekarang kau tidak perlu menjaganya.” 

    Dia tidak akan pernah melupakannya dalam hidupnya, dia pergi ke sekolah. Tanpa uang, dia ingin pergi ke sekolah, tetapi Lin Guoqiang tidak mengizinkannya pergi. 

    Jika Walikota Zhu tidak bersedia mendukungnya saat itu, saya khawatir dia harus menderita. Tapi selama bertahun-tahun dia bekerja untuk Walikota Zhu, dan dia telah membayar banyak bantuannya sejak lama. 

    Walikota Zhu datang ke sini hari ini, tetapi dia masih memiliki sesuatu untuk dilakukan, dan dia pergi dengan membawa hadiah. 

    Lin Guoqiang gemetar karena kata-katanya, dan ingin menjangkau dan memukuli putra tidak berbakti ini sampai mati, tetapi menemukan bahwa anak ini sudah lebih tinggi darinya. 

    Melihat ke belakang selama bertahun-tahun, kesannya terhadap Lin Cheng hanya memberontak, dan dia sangat keras kepala ketika dia tidak patuh. Dia punya banyak ide, dan dia tidak pernah memberitahunya. 

    “Tidak peduli apa, kamu menikah hari ini, kamu harus memberi tahu ayahmu.” Zhang Xiuyun di samping tampak masuk akal, dan hati Lin Guoqiang juga terucap. 

    Ya, tidak peduli apa yang dulu, bagaimanapun juga, hari ini adalah acara besar, bagaimana dia harus diberitahu tentang ayah ini? 

    Lin Cheng tidak berbicara, tetapi menatap mata Zhang Xiuyun dengan sangat dingin. 

    Lin Xuan berdiri di pintu dan melihat ke dalam. Dia sama sekali tidak ingin mengarungi air berlumpur. 

    Tidak peduli bagaimana mereka mau membuat keributan di sana, kali ini dia juga telah belajar ke atas, jadi dia bisa mempertahankan pekerjaannya dengan baik. 

    Memikirkan perut hamil Zhu Yimin, dia tertawa lagi, dan hari ini adalah yang dia inginkan. 

    Lin Cheng di kamar tidak mengucapkan sepatah kata pun, hanya apa yang mereka berdua katakan, hanya diam. 

    Lin Guoqiang mengertakkan gigi, tetapi tidak bisa berbuat apa-apa. 

    “Kamu benar-benar baik, kamu benar-benar sudah dewasa, kamu tidak bisa mengendalikannya lagi.”

    Lin Cheng mencibir, “Kamu harus menjaga anakmu, aku tidak membutuhkanmu.” 

    Li Siyu melihat bahwa tidak ada yang salah dengannya, jadi dia ingin pergi. Dia tidak ingin berbicara dengan orang-orang itu. 

    Lin Guoqiang sama sekali tidak mengambil hati Lin Cheng, dan akan berlebihan untuk mengatakan sepatah kata pun kepada orang-orang seperti itu. 

    Melihat dia gelisah, Lin Cheng memegang tangannya dan pergi. 

    “Kenapa kamu pergi?” Lin Guoqiang berteriak padanya. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Where stories live. Discover now