636 - 640

360 56 2
                                    

636

Ketika Lin Cheng kembali pada malam hari, dia melihatnya menyodok beberapa botol di kamar, tidak tahu apa yang akan dia lakukan.

Setelah mengetahui bahwa itu adalah hal yang baru dikembangkan, dia tidak bisa menahan desahan, Istri kecil itu benar-benar tidak punya waktu untuk sesaat.

Pabrik makanan bekerja lembur dan mengeluarkan sejumlah makanan Setelah paket dikemas, Li Chengcai mengirimkannya ke Quancheng dalam semalam.

Entah itu orang yang membingkai, Anda akan tahu. Dia sebenarnya sangat khawatir di dalam hatinya, tetapi dia tidak berani mengatakan apa-apa.

Li Siyu pergi ke restoran hot pot untuk check-in keesokan paginya, ini adalah rutinitas harian.

Membawa minuman yang disepakati kemarin, Lin Cheng melaju ke sana. Sekarang dia bisa menggunakan mobil unit sesuka hati, jadi nyaman hari ini.

Melihat dia membawa minuman itu, Yang Jun segera meminta bantuan pelayan pria di toko.

Melihat barang-barang itu hampir dipindahkan, Lin Cheng menyapa Li Siyu dan pergi.

"Apakah terlalu banyak untuk sepuluh kotak?" Yang Jun melihat barang-barang tua ini. Sebuah botol berukuran tiga kilogram.

Namun Li Siyu berkata: "Kamu hanya dapat satu botol untuk setiap meja. Kamu harus membelinya dengan uang setelah kamu meminumnya. Setelah acara selesai, bukankah kamu membayarnya sendiri jika ingin minum?" Ini

memang masalahnya, terutama mereka yang membawa Anak-anak, anak-anak itu suka minum hal-hal manis ini.

Yang Jun mengangguk dan tidak bertanya lagi, dan mulai mengatur.

Li Siyu pergi ke atas untuk memeriksa rekening, tetapi hari ini menemukan bahwa dapurnya agak mahal.

Sebenarnya dia sudah melihatnya akhir-akhir ini, tapi dia tidak peduli. Yang saya cek hari ini adalah rekening kemarin, yang menghabiskan lebih banyak dari sebelumnya.

Wajar jika piring yang ada di dapur akan dikonsumsi, bagaimanapun juga piring akan membusuk atau menguning, dan daging akan terbuang percuma.

Tapi kali ini jaraknya terlalu banyak, jadi menarik perhatiannya.

Sekarang bukan musim dingin. Beberapa sayuran mahal. Di awal musim semi, banyak rumah kaca telah ditanam, dan semuanya adalah sayuran segar.

Masuk akal jika konsumsinya harus dikurangi, mengapa harus ditingkatkan?

Dia memeriksanya dengan hati-hati, lalu menutup buku besar dan turun. Dapur sedang menyiapkan piring, dia masuk dan melihat-lihat.

Kedua koki berusia 30 tahun itu menyaksikan Li Siyu masuk dan tercengang.

Guru Chen berkata kepadanya: "Oh, bos Li ada di sini, apakah kamu sudah makan pagi ini?"

Tuan Chen adalah seorang juru masak yang belajar di restoran milik negara beberapa tahun sebelumnya. Meskipun dia tidak luar biasa dalam memasak, keterampilan pisaunya sangat bagus dan dia sangat ahli dalam memotong daging. .

Li Siyu mengangguk pelan, "Apa dapur sibuk belakangan ini?"

Wanita lain berusia tiga puluhan adalah wanita lain-lain, terutama untuk Tuan Chen.

"Tidak apa-apa." Guru Chen menjawab, dan berkata kepada Sister Sun, yang berada di sela-sela, "Taruh sayuran di lemari es."

Sister Sun melakukan hal yang sama dan keluar dengan keranjang.

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Where stories live. Discover now