61 - 65

1.6K 190 3
                                    

61

    Saya harus mengatakan bahwa keluarga ini takut membuat masalah bagi Li Siyu dan selalu memikirkannya. 

    Wanita tua itu mendengus dingin, dan berkata, "Hah, apakah kamu masih tahu? Pulanglah dan jaga istrimu. Jangan selalu berpikir bahwa putriku akan menggesekkannya di masa depan. Siyu sangat cakap, dan agak sulit bagi Chengcai untuk menjadi seorang pekerja. Tidak! " 

    Li Siyu: ... 

    Oh, nona, karakter belum ditulis!Bagaimana Anda bisa meledak lebih baik dari saya! 

    Li Siyu tidak menyapa pabrik, dan tidak tahu kapan harus merekrut pekerja, kulit sapinya meledak. 

    Li Siguo memandang Li Siyu yang tidak lagi manja di masa lalu, dan hatinya sangat terharu, Gadis itu telah dewasa, dan tidak lupa membantu keluarganya. 

    "Adik perempuan ..." Mata Li Siguo memerah, dan dia berpikir bahwa dia masih belum melakukan apa-apa, dan bahkan pekerjaan putranya akan mengharuskan adik perempuan itu pergi ke Zhang Luo. 

    Li Siyu sangat mengagumi pencucian otak wanita tua itu, begitu saja, menjadi seorang sales leader, pasti bisa melakukan banyak hal… 

    “Saudaraku, yakinlah, kita semua adalah keluarga.” Li Siyu tersenyum malu. 

    “Hmph, kamu harus mengingat kebaikan adik perempuanmu di masa depan.” Wanita tua itu memandangi Li Siguo bersila dengan jijik, dan melanjutkan: “Gadis mana yang menurutmu menarik saudara laki-laki keluargamu? Kamu tidak sabar untuk menjauh, kamu baik Jika Anda miskin, saya tidak sabar untuk berada delapan ratus kaki jauhnya dari Anda. 

    Itu sebabnya keluarga kami memikirkan tentang 

    hujan , memikirkan Anda, atau siapa yang peduli dengan Anda! "Kata-kata wanita tua itu membuat Li Siguo merasa sangat malu, dia Dia bangkit dan menepuk punggung Li Chengcai. 

    Li Chengcai tercengang olehnya, “Ayah, kenapa kamu memukulku?”

    “Kamu harus mengingat perasaan kakak iparmu ketika kamu memiliki masa depan! Kamu harus memberikan kakak iparmu untuk mendukungmu!” Li Siguo berkata dengan getir, karena takut Li Chengcai tidak akan bisa membantu. Di dinding. 

    Pensiun? 

    Li Siyu tidak bisa tertawa atau menangis, mereka tampaknya seumuran. 

    “Ayah! Kakak ipar seumuran denganku!” Li Chengcai juga menemukan bahwa ayahnya agak tidak bisa diandalkan. 

    Li Siguo teringat dan menggaruk kepalanya dengan canggung, “Kalau begitu ... biarlah kamu memiliki anak laki-lakimu untuk menghidupi adik iparmu di masa depan.” 

    Li Chengcai belum menikah. Kapan dia akan memiliki anak, tetapi dia juga tahu bahwa ayahnya akan Dengan cara ini, tidak buruk. 

    “Oke, wah, saya tahu.” 

    Beberapa orang mengobrol sebentar dan pergi tidur. Li Siguo akan kembali besok. Sekarang dia baru saja selesai menanam tanah, dia perlu menambahkan kayu bakar ke rumahnya, kalau tidak tidak akan ada waktu? 

    Li Siyu menyiapkan makanan untuknya semalaman.Tanpa nasi tepung putih, dia bawakan bihun cokelat ekstra halus. Dua puluh kilogram sudah cukup untuk sementara. 

    Saya juga mengambil beberapa potong kain yang saya tinggalkan sebelumnya, dan wanita tua mengambil sisanya, dan wanita tua itu menyimpan beberapa untuk pakaiannya sendiri. 

    Nyatanya, Li Siyu tidak mempedulikan mereka, tapi dia juga berpikir kalau nenek tua itu masih ingin Li Siguo mengurus mereka, belum lagi apakah dia akan menikah atau tidak, meskipun dia sedang sibuk. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Where stories live. Discover now