651 - 655

337 45 3
                                    

651

    Lin Cheng melihat dengan wajah dingin saat menantu perempuannya memperkenalkan tiga orang kepadanya, dan kemudian menatap mereka dengan mata dingin. 

    Ini adalah pertama kalinya Luo Jingchuan bertemu dengan seorang pria seumuran, dan dia bisa memberikan tekanan yang begitu besar padanya. 

    Wang Tian tertawa dan tertawa, "Halo, Direktur Lin. Saya menggunakan tangan Anda untuk menyetujui tanah sebelumnya. Saya tidak berharap Direktur Li menjadi kekasih Anda. Benar saja, baik suami maupun istri sangat mampu." 

    Atas pujiannya, Lin Cheng tidak menganggapnya serius, apa yang harus saya lakukan? Menantu perempuan kecil benar-benar bekerja sama dengan ketiga tetua? Tidak mungkin! 

    Dia menoleh dan menuntun Li Siyu ke samping, “Menantu perempuan, mengapa kamu bekerja sama dengan ketiga tetua? Kamu tidak bisa menunggu, saya akan punya uang tahun depan, dan saya akan memberikan uang itu ketika saatnya tiba.” 

    Dia berkata dengan wajah. Merasa dianiaya hanyalah menggendong seseorang di belakang punggungnya, dan hanya membiarkan Li Siyu melihat ekspresinya saja. 

    Li Siyu sedikit tidak berdaya, dan berkata: “Kontraknya sudah ditandatangani, jadi mari kita lakukan, kita berdua punya tiga anak, dan kamu masih takut kalau aku akan dipasangkan? Kenapa, kamu tidak percaya diri.” 

    Tentu saja Lin Cheng ingin mengatakan tidak. , Keyakinannya pada dirinya sendiri adalah leverage! 

    Tapi sikap posesifnya tidak memungkinkan ... 

    Tentu saja, Li Siyu akan membujuknya dengan baik. 

    Ketika ketiga orang itu melihat Lin Cheng pergi, mereka berkata kepada Li Siyu: “Temperamen pasanganmu terlalu dingin. Kamu tidak perlu menyalakan kipas angin di sisinya.” 

    Musim panas ini sudah panas, setelah melihat Lin Cheng , Orang lain tidak merasa panas lagi. 

    Li Siyu tersenyum dan tidak menjawab Menurut kepribadian Lin Cheng, diperkirakan dia akan menyia-nyiakan "kung fu" ketika dia kembali pada malam hari. 

    Benar saja, Lin Cheng tidak membiarkannya pergi, Dia "membersihkan" nya di malam hari, dan kemudian menghela nafas lega. 

    Bagaimanapun, jika Anda ingin benar-benar mencegah Li Siyu untuk bekerja sama, belum lagi kerusakan yang dilikuidasi, karakter Li Siyu pasti akan marah. 

    Lin Cheng mundur ke posisi kedua, dan sekarang dia adalah salah satu dari Zhanli. 

    Namun, sejak itu, Lin Cheng mendatangi Li Siyu ketika dia punya waktu, karena takut menantu perempuan kecilnya diculik. 

    Li Siyu juga sangat tidak berdaya, orang ini menjadi semakin berbelit-belit saat dia hidup, seperti anak kecil yang cemburu. 

    Pada bulan September, Li Siyu tiba-tiba menerima telepon dari Zhang Yuemei. 

    “Gadis kecil, Zhao Shuqin sudah pergi, sudah dikremasi…” 

    Li Siyu tertegun sejenak, “Kenapa tiba-tiba orang menghilang?” Tidak apa-apa beberapa waktu lalu, apa yang orang ini katakan dan menghilang? 

    Zhang Yuemei berbicara tentang sebab dan akibat. Pemakaman telah berakhir. Karena itu adalah kematian, tidak mengganggu terlalu banyak orang.

    Setelah menutup telepon, Li Siyu duduk di kursi dan tidak sembuh.Tak heran Zhao Shuqin memintanya untuk membantu merawat kedua keponakannya di perguruan tinggi beberapa waktu lalu, karena dia sudah tahu dirinya sakit. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Where stories live. Discover now