166 - 170

936 117 4
                                    

166

  Lin Cheng tahu bahwa Li Siyu benar, tapi dia tetap harus berhati-hati. “Saya melihat seorang wanita di kantor menatap saya dan memperhatikan Anda, saya khawatir dia telah menemukan sesuatu.” 

    Dia seharusnya adalah Xu Weinan, tetapi wanita ini benar-benar menyebalkan dan selalu menatapnya. 

    “Kupikir dia naksir padamu?” Li Siyu bertanya dengan ekspresi tidak baik. 

    Lin Cheng segera terlihat serius, dan berkata, "Menantu perempuan, apa yang kamu bicarakan? Saya satu-satunya di hati saya. Jangan khawatir, saya pasti akan menjauh darinya." 

    Ini harus dijamin. Bukankah kamu melihat wajah istri kecil itu menjadi hitam? ? Dia tidak mengakui bahwa ada wanita lain, dan dia ingin tinggal sejauh delapan kaki darinya. 

    Mengapa orang ini Lin Cheng begitu dingin di depan orang lain, hanya untuk istri seperti Li Siyu? 

    Dia tidak memiliki ibu sejak dia berusia tiga tahun, dan hanya kerabat dan teman sekelasnya yang berhubungan dengan wanita.Ketika Li Siyu menjadi objeknya, dia merasa bahwa dia harus memberikan semua cintanya. 

    Satu-satunya wanita yang disukai Lin Cheng adalah Li Siyu, dia tidak tahu bagaimana memperlakukannya dengan baik, jadi dia hanya bisa mencurahkan semua yang dia bisa untuk dia. 

    Cinta itu buta. Baginya, tidak ada cinta orang tua dan cinta keibuan. Dia menaruh semua cintanya pada Li Siyu. 

    Itu sebabnya dia menjadi seperti ini, mau mencintainya. 

    Li Siyu juga bisa dengan jelas merasakan ketergantungan Lin Cheng padanya, meski berat, tapi sederhana. 

    “Terserah kamu.” Li Siyu menatapnya dengan buruk, dan berani menghubungkannya untuk melihat apakah dia tidak akan menyia-nyiakannya? 

    “Itu benar.” Lin Cheng teringat sesuatu, dan bertanya: “Apa kau sudah menulis naskahnya? Ada ide?” 

    Li Siyu masih sangat lega pada Lin Cheng, jadi dia mengatakan pikirannya. 

    “Membersihkan semua pabrik sampai ke pinggir kota?” Lin Cheng menatapnya dengan tercengang, dan berkata: “Ini tidak mudah untuk dilaksanakan, kan? Dan ada tiga pabrik di kota, dan salah satunya adalah pabrik besar.“ 

    Karena tidak mudah untuk diimplementasikan, jadi Itu hal besar, dan begitu berhasil, itu sangat diperlukan. 

    “Pembangunan perkotaan juga untuk kenyamanan masyarakat. Nanti akan ada pabrik-pabrik yang menghambat perkembangan kota besar dan kecil. Kemudian masih harus direlokasi. Memanfaatkan perencanaan sekarang, saya kira bisa dilaksanakan.” Li Siyu relatif yakin akan hal ini. 

    Dia baru tahu ketika dia datang untuk menjualnya kembali.Beberapa pabrik terlalu dekat dengan rumah atau di kota. 

    Padahal, hal itu juga berdampak, setiap hari limbah dan emisi menjadi masalah besar. Tapi dia tidak peduli tentang ini pada saat itu, dan itu bukan rumahnya. Itu tidak berfungsi lagi, Anda harus membuat keributan besar tentang masalah ini. 

    Setelah mendengarkan penjelasan Li Siyu, Lin Cheng terdiam, dia memang mengira itu bukan apa-apa sebelumnya, tetapi setelah mendengarkannya, dia merasa memang ada masalah. 

    “Menantu perempuan, kamu masih memiliki visi yang unik.” Kekagumannya menunjukkan bahwa istri kecil itu sungguh luar biasa. 

    “Itu perlu!” Li Siyu sama sekali tidak rendah hati. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Where stories live. Discover now