211 - 215

737 100 6
                                    

211

 Tapi dihancurkan oleh seseorang seperti ini, Tang Hong pasti memiliki keluhan di hatinya juga? 

    Li Siyu bermaksud memberinya sedikit keberanian, dengan mengatakan: "Jika Anda menunggu begitu, Anda hanya dapat membuat anggur menurun, pergi ke provinsi untuk mengajukan petisi, dan Anda dapat memperjuangkan tempat yang baik. Rendah hati selama dua tahun, ketika Sekretaris Qi pensiun, dia tidak akan ada hubungannya dengan Anda. , Apa maksudmu? " 

    Tang Hong melirik Li Siyu, tidak berbicara, dia memang sangat tertekan. Ditekan oleh Sekretaris Qi dan tidak memberikan tanah, kilang anggur hanya dapat menempati di sini. 

    Dia tahu keluhan warga sekitar setiap hari, tapi tidak bisa menahannya, dia juga ingin pindah. 

    Mendengar dia menggoda dirinya untuk mengajukan petisi, Tang Hong secara alami mengerti.Tapi Sekretaris Qi ... 

    pensiun dalam dua tahun, dan akan membutuhkan dua tahun untuk memanjakan, dan menunggu sampai dia pensiun. 

    Tampaknya petisi itu benar-benar akan pergi. 

    Tang Hong memandang Li Siyu dengan senyuman di wajahnya dan berkata: “Guo Li benar-benar berbakat, bahkan aku tersentuh olehmu.” 

    “Dimana, Manajer Tang yang memiliki ide ini di dalam hatinya, tapi aku hanya mengatakannya secara langsung. Itu dia. ”Li Siyu menatapnya dengan tenang. 

    Ya, Tang Hong memang memiliki ide ini sepanjang waktu, tetapi dia tidak berani bergerak, karena takut Sekretaris Qi akan mengetahuinya. 

    Tang Hong menatap Li Siyu dalam-dalam dan berkata, “Saya akan mengajukan petisi sesegera mungkin, sehingga Wakil Sekretaris Zhang harus puas?” 

    Li Siyu mengangkat alis dan tersenyum: “Saya tidak tahu apakah Wakil Sekretaris Zhang puas, tetapi Direktur Tang bisa Saya harus pergi secepat mungkin, dan dokumen akan turun dua hari kemudian, dan saya tidak 

    akan dapat menemukan siapa pun . ” Dia hanya ingin Tang Hong bergegas, dan Sekretaris Qi menemukan bahwa provinsi itu menekannya di Baicheng, ketika dokumen itu diturunkan. Ini sudah berakhir. 

    "Direktur Tang, tugas saya adalah merelokasi kilang anggur. Saya tidak peduli kemana perginya, tapi ini juga pengingat saya yang ramah. Anda tahu, masalah ini tidak ada hubungannya dengan saya." 

    Li Siyu meliriknya. Tang Hong segera bangkit dan pergi dari sini. 

    Tang Hong awalnya mengira Li Siyu akan membiarkannya pindah ke dekatnya, tetapi hanya Wakil Sekretaris Zhang yang ingin memenangkan hatinya. 

    Tapi apa yang dia katakan barusan membuat Tang Hong mengerti bahwa ini hanya Li Siyu yang secara pribadi mengingatkannya. 

    Berpikir bahwa waktunya hampir habis, Tang Hong tidak lagi memikirkannya. Jika dia memikirkan tentang kilang anggur, dia harus pindah ke alam liar. 

    Dia segera berangkat, mengambil dokumen dan naik bus ke provinsi sendirian, dia tidak naik mobil pabrik, dan tidak memberi tahu siapa pun. 

    Semakin banyak orang yang tahu tentang ini, semakin berbahaya itu.Jika ada eyeliner Sekretaris Qi, dia akan tamat. 

    Nasib kilang anggur bergantung pada apa yang dilakukan Tang Hong. 

    Dan tugas umum Li Siyu telah selesai, dan perintah untuk relokasi kilang anggur telah turun, dan tanahnya baru saja disetujui. Ketika tanah diperoleh, pabrik dapat langsung dibangun. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt