441 - 445

553 63 3
                                    

441

  Hal ini telah dibicarakan di Baicheng sekarang. 

    Sebagian orang mengira kalau seseorang menjual makanan, mereka melakukan hal yang sama, orang yang punya uang bisa membeli lebih banyak. 

    Mereka yang memiliki kerabat di pedesaan tidak berpikir demikian.Jika Anda tidak sabar menunggu makanan bantuan, beberapa orang hanya bisa kelaparan. 

    Kelaparan sampai mati tidaklah cukup, sekarang musim semi telah dimulai, dan sayuran liar di gunung juga keluar. 

    Memetiknya kembali dan mencampurkannya dengan bihun bisa membuat Anda setengah kenyang, setidaknya tidak sampai mati kelaparan. 

    Tapi celah seperti itu membuat orang-orang di negara ini sangat kesal Ya, siapa yang tidak mau membiarkan makanan bantuan pergi ke tangan mereka sendiri? 

    Jadi gejolak ini membuat situasi yang sudah mencekam semakin mencekam. 

    Akhir-akhir ini, situasi di Kota Baicheng semakin mencekam, dan para pemimpin di atas mulai tidak bisa duduk diam, seringkali memberikan tekanan ke bawah. 

    “Zhou Rong, apakah kamu tidak berencana untuk menjelaskannya?” Lin Cheng menatapnya dalam dua hari terakhir dan tampak lebih energik. 

    Apakah orang ini benar-benar berpikir bahwa mereka tidak dapat melihat penyembunyiannya? 

    Orang bodoh adalah orang bodoh yang tidak bisa mengerti apapun. 

    Ketika Zhou Rong mendengar dia tiba-tiba bertanya seperti ini, dia merasakan sedikit di dalam hatinya. Dia tidak tahu bagaimana Lin Cheng tahu apa yang dia sembunyikan, tapi dia tetap berpura-pura tenang dan berkata: “Komisaris Lin, apa yang kamu bicarakan? Mengapa saya tidak bisa mengerti.” 

    Dia tersenyum canggung ketika dia melihat dia menutupi rasa bersalahnya. , Saya takut dilihat oleh orang lain. 

    Siapa Lin Cheng? Bagaimana mungkin dia tidak melihatnya, tetapi dia tidak menindaklanjuti dan bertanya, tetapi sembuh untuk sementara waktu. 

    Suasana di ruangan ini agak tegang untuk sementara waktu, Zhou Rong juga sangat tegang, ingin berbicara, tetapi tidak tahu harus berkata apa. 

    Setelah sekitar sepuluh menit, Lin Cheng akhirnya berbicara. 

    "Kamu bisa memikirkannya selama dua hari lagi. Ini adalah tenggat waktu terakhir. Kamu harus mengingatnya. Jangan bilang ..." 

    Lin Cheng sengaja berhenti, dan nafas Zhou Rong juga berhenti dengan kencang. 

    Dia mencibir, lalu menatapnya dengan dingin, dan berkata, “Jangan bilang, kamu tunggu saja untuk ditembak.” 

    “Apa?” Zhou Rong segera berdiri, “Kamu tidak bersungguh-sungguh, selama aku menjelaskannya. , Kamu tidak akan membiarkan aku mati, kenapa kamu membiarkan aku mati! ” 

    Emosinya sedikit gelisah, bahkan takut, yang membuat tubuhnya bergetar. 

    Ini berbeda dengan yang kami katakan sebelumnya. 

    Zhou Rong menatapnya, mengapa orang-orang ini berbalik! 

    Lin Cheng mendengus dan berkata: “Sudahkah kamu menjelaskan semuanya? Kamu tahu itu dalam hatimu, jangan perlakukan kami sebagai orang bodoh.” 

    Dia menoleh dan menyalakan sebatang rokok dan mengeluarkan sebatang rokok. “Kamu benar-benar berpikir bahwa setiap orang seperti kamu. Apakah kamu bodoh? " 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang