196 - 200

821 108 4
                                    

196

    Sekarang Sekretaris Fu telah mengambil tindakan, Li Siyu bukanlah orang yang menunggu untuk mati. 

    Dia akan terus mengunjungi kilang anggur dalam dua hari ini Ketua Tim Zhou telah berjanji untuk membantunya membuat nama, jadi wakil sekretaris bersedia mengirimkannya sebagai paha, dia harus memeluknya erat. 

    Saya takut wakil sekretaris akan menyesalinya dan membiarkan dirinya menjadi pion. Berbicara tentang jebakan, Li Siyu diadu tanpa seorang Ben. 

    Dalam dua hari berikutnya, dia mengurus semua pekerjaan yang dia miliki dan mulai mengunjungi kilang anggur. 

    Karena wakil sekretaris bersedia membantunya, dia tidak perlu menerbitkannya sekali, dia harus melanjutkan. 

    Penduduk dekat kilang anggur pasti ada keluhan, tapi banyak juga anggota keluarga yang bekerja di kilang anggur. Ini juga merupakan metode dan strategi kilang anggur. 

    Saya hanya tidak mengerti mengapa kilang anggur dibangun di sini, bukan di kota. 

    Bahkan anak-anak tahu bau anggur itu besar, apalagi orang yang membangun pabriknya?Mungkin untuk menghemat uang untuk membangun pabrik lagi, mungkin karena alasan lain. 

    Setelah mengunjungi banyak tempat berturut-turut, Li Siyu menemukan bahwa kilang anggur ini memang dibuka di sini untuk menghemat uang. 

    Karena ada bangunan pabrik yang terbengkalai di sini, Anda dapat terus bekerja jika memperbaruinya, tetapi jika Anda ingin keluar dan membangun pabrik, Anda mau tidak mau menghabiskan banyak uang dan harus menunggu lama. 

    Hanya perlu waktu satu bulan untuk refurbish dan langsung membuat wine. Ini alasan utama memilih di sini. 

    Tentu saja, informasi ini baru saja dikumpulkan olehnya, dan hanya sedikit orang yang mau menceritakan lebih banyak lagi. 

    “Wanita kecil di depan, hentikan!” Sebuah suara laki-laki terdengar di belakangnya. 

    Mengapa kalimat ini begitu familiar? 

    Li Siyu berpikir sejenak, berbalik dan melihat dua pria di belakangnya, ternyata mereka. 

    Terakhir kali dia datang berkunjung, kedua orang ini datang untuk memperingatkannya, tetapi mereka tidak menyangka mereka akan datang lagi hari ini. 

    Li Siyu mengalihkan pikirannya dan bertanya sambil tersenyum, “Ada apa dengan dua kakak laki-laki itu bertanya padaku?” 

    Pria yang memimpin itu tercengang saat melihat Li Siyu, “Kenapa kamu di sini lagi? Bukankah kamu sudah memberitahumu untuk tidak mengajakku ke sini? Ada apa, telinga kiri sedang mendengarkan telinga kanan? ” 

    Dia tampak sedikit tidak sabar, melihat peringatan di matanya, dan dia bermaksud untuk berguling dengan cepat. 

    Li Siyu sepertinya tidak bisa dimengerti, dan tersenyum dan berkata, “Kakak laki-laki ini, saya dari tim konstruksi kota. Anda tahu, saya hanya akan pergi bekerja, tolong jangan membuat saya malu.” 

    Dia selalu sopan dan tidak takut ketika dia berbicara. arti dari. 

    Ketika pria itu mendengar bahwa dia adalah walikota, dia memandangnya dari atas ke bawah. Melihat dia masih sangat muda, saya ingin mengatakan bahwa dia kentut, tetapi dia sudah dua kali di sini dan harus memikirkannya. 

    Tapi sesaat, pria itu berkata: "Yang asli adalah ah kota, Anda ingin menyelidiki anggur pergi langsung ke kami, pabrik seperti apa yang akan masuk dan melihat apa yang bisa dilihat di luar." 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Donde viven las historias. Descúbrelo ahora