496 - 500

498 72 13
                                    

496

 Faktanya, dia juga mengerti pikiran Lin Yan, dan dia tahu sedikit tentang apa yang akan terjadi nanti. 

    Situasi Lin Cheng saat ini dapat dikatakan memiliki masa depan yang menjanjikan, dan situasinya sangat baik. 

    Jika Lin Cheng naik seperti ini tanpa kredit, Li Siyu pasti akan khawatir, takut seseorang akan menghancurkan platform jika fondasinya tidak stabil. 

    Lagipula, pohon itu sangat populer, dia baru berusia dua puluhan, dan dia pasti akan membuat orang iri. 

    Tapi sekarang berbeda, Lin Cheng mengandalkan pertemuan pujian untuk naik, dan dia telah melakukan hal-hal nyata. Sekarang mereka adalah orang-orang muda yang maju dari unit tersebut, dan dapat dikatakan bahwa yayasannya kokoh. 

    Li Siyu tidak tahu seberapa jauh dia akan melangkah di masa depan, tapi yang jelas pekerjaannya akan sangat bagus dalam beberapa tahun. 

    Bagaimanapun, komite revolusioner akan berubah.Jabatan spesifik tempat dia akan bekerja bergantung pada bagaimana Lin Cheng pergi. 

    “Aku tahu apa yang kamu katakan dengan sangat jelas, aku akan memberitahunya ketika aku kembali.” Li Siyu mengangguk dan menjawab. 

    Keduanya mengobrol sebentar, dan Li Siyu kembali. Saat itu gelap dan malam, jadi tidak perlu dua orang untuk mengirimnya pergi. 

    Keluarga Lin Yan keluar dan berjalan ke tempat itu dengan mobil dalam satu menit, yang sangat nyaman. 

    Ketika Li Siyu berdiri di sana menunggu bus, dia melihat seseorang menatapnya, berdiri tidak jauh. 

    Dia melihat dengan cermat dan menemukan bahwa orang ini sangat akrab. 

    Lin Xuan? 

    Dia sekarang mengenakan pakaian kerja biru tua dan memegang sapu di tangannya. 

    Li Siyu melihat dan menarik pandangannya, dia tidak mengenal orang ini dan tidak pernah berkomunikasi dengannya selama ini. 

    Namun, sejauh yang dia tahu, Lin Xuan adalah bajingan utilitarian. Meninggalkan Feng Suyuan yang hamil di kaki depan, dan menikahi Zhu Yimin, putra seorang kader senior, dengan kaki belakang. 

    Sekarang dia seperti ini, dia mungkin telah disetujui. 

    Bagaimanapun, dia juga telah mendengar tentang kunjungan Lin Guoqiang ke Lin Cheng untuk meminta bantuan sebelumnya.Jika Anda tidak mendapat bantuan, Anda harus jongkok di pagar, tetapi sekarang Anda keluar untuk bekerja, Anda mungkin sedang mencari seseorang. 

    Hanya siapa yang tidak tahu bagaimana Lin Guoqiang mencari dan bagaimana dia dijatuhi hukuman pada akhirnya. 

    Mobil berhenti di depan Li Siyu, dia baru saja masuk ke dalam mobil dan pergi, dia tidak ingin mengkhawatirkan urusan orang lain, tetapi masih memikirkan apa yang harus dilakukan sebelum kembali besok. 

    Lin Xuan memperhatikan Li Siyu masuk ke mobil dan pergi, lalu berjalan ke sisi batu dan duduk. 

    Dia telah menyapu jalan selama sehari dan dia sangat lelah. 

    Karena Feng Suyuan melaporkannya pada waktu itu, dia ditarik keluar dan disetujui, dan diminta untuk menyapu jalan dan toilet. 

    Lakukan pekerjaan paling kotor dan paling melelahkan, bangun lebih awal dari ayam setiap hari, dan tidur larut malam oleh semua orang. Ini adalah hasil yang sangat bagus. Jika tidak ada yang bisa membantu, dia mungkin harus didelegasikan dan direformasi melalui kerja. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang