506 - 510

487 56 0
                                    

506

    Keduanya kembali ke kantor satu per satu, dan Ma Ligang tampaknya sangat sibuk, dan mengambil kertas untuk ditulis dan digambar. 

    Niu Lili tidak mengganggunya lagi, tetapi setelah dua hari bekerja, dia sekarang memiliki sedikit kepercayaan diri. 

    Bekerja di sore hari sebagian besar lebih mudah, jadi semua orang sebenarnya cukup bebas. 

    Hanya Ma Ligang yang tampak sangat sibuk sendirian, tidak ada yang tahu apa yang dilakukannya di sana. 

    “Li Siyu sedang mencari seseorang, di penjaga pintu.” Seorang pria gay berkata di pintu kantor mereka, lalu pergi. 

    Li Siyu bangkit dan keluar, Seharusnya itu Lin Cheng, kan?Jika tidak, siapa yang akan datang padanya. 

    Setelah keluar, dia melihat Wang Yuanyuan berdiri di gerbang, melihat sekeliling dan melihat dia keluar, dia dengan cepat melambai. 

    Li Siyu berjalan mendekat dan tersenyum dan berkata, "Bagaimana Anda tahu bahwa saya bekerja di sini, hei? Agen pemasok dan pemasaran Anda cukup santai. Apakah Anda tidak akan bekerja saat ini?" 

    Wang Yuanyuan tersenyum dan memutar matanya dan berkata, "Pekerjaan seperti apa yang Anda inginkan? Rangkai saja, tanyaku pada Wen Yueshan, dia bilang kamu dipindahkan. " 

    " Oh, lihat apa yang kamu katakan, berbeda memiliki target untuk menjadi pemimpin. "Dia melihat orang yang berlawanan, tidak lama sebelumnya Sampai jumpa, gadis ini menjadi lebih baik dan lebih baik. 

    Ketika saya pertama kali kembali dari negara itu, wajah saya dulu hitam, tapi sekarang sudah putih. 

    Wang Yuanyuan diejek olehnya dan memelototinya, "Kamu tidak sebaik aku. Selain datang menemuimu hari ini, aku harus memberitahumu kabar bahwa aku akan menikah." 

    "Sebentar lagi, tetapi kamu juga harus sekarang. Menikah. "Li Siyu mengangguk dan berkata:" Aku berusia dua puluhan, jadi aku bisa pulang dan punya bayi. " 

    “Apa yang Anda maksud dengan memiliki anak jika Anda harus menikah?” Wang Yuanyuan tidak ingin berbicara omong kosong dengannya, dan berkata: “Bulan depan, tanggal lima belas bulan depan, di hotel yang dikelola negara tempat kita terakhir kali bertemu. Ingatlah untuk datang.” 

    Li Siyu mengangguk dan setuju untuk menikah. Bisakah kamu tidak pergi? 

    Orang ini pergi setelah berbicara, mungkin untuk memberi tahu orang lain. Komunikasi tidak nyaman sekarang, dan orang-orang di kota yang sama harus memberi tahu dari rumah ke rumah. 

    Jika ada panggilan telepon, jika itu panggilan telepon, atau mengirim pesan WeChat, siapa yang akan diberitahu satu per satu setiap hari. 

    Beberapa hari berikutnya berlalu dengan sangat damai, Li Siyu pergi dan pulang kerja setiap hari, tinggal di rumah setelah istirahat, dan tidak keluar. 

    Tetapi pada hari Senin, dia akhirnya ingat bahwa sejak dia dipindahkan, dia tidak pernah kembali ke kantor gandum untuk melihatnya. 

    Dia melirik arlojinya. Kebetulan waktu makan siang, dan sesampainya di sana, dia hanya akan istirahat makan siang. Kamu bisa pergi dan melihat-lihat. 

    Setelah berganti pakaian, Li Siyu langsung pergi ke kantor biji-bijian dan membawa permen buah. 

    Permen ini dijual oleh koperasi pemasok dan pemasaran. Dengan harga 50 sen, dia tidak suka memakannya. Tapi melihat teman dan kolega lama, barang-barang ini tidak lusuh. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Where stories live. Discover now