641 - 645

387 55 7
                                    

641

    Lin Cheng mengetahui bahwa dokumen kali ini terutama berfokus pada pembangunan ekonomi, jadi dia sangat mementingkannya. 

    “Masih banyak yang belum disampaikan pada pertemuan hari ini.” Sekretaris itu berkata dengan wajah serius: “Ke depan, pembangunan ekonomi akan fokus pada pembangunan dari atas, dan Baicheng akan memiliki ekonomi yang lebih baik. Sekarang siap mendukung dengan penuh semangat, dan berbagai kebijakan telah diambil. Sekarang. ” 

    Beberapa orang sudah lama mengobrol, dan sudah jam sepuluh malam setelah makan malam. 

    Sebelum pergi, sekretaris itu berkata kepada Lin Cheng: “Saya mendengar bahwa pasangan Anda adalah seorang pengusaha individu terkenal di Baicheng, dan saya berharap dia bisa berbuat lebih baik, tetapi Anda juga harus memperhatikan untuk tidak membiarkan orang kehilangan lidah mereka.” 

    Bagaimanapun, ini bukanlah jalannya . Sistem umum, jika Anda ingin berhasil, keluarga Anda pasti akan terpengaruh. 

    Bahkan jika Lin Cheng adil dan adil, masih akan ada orang yang berbicara. 

    “Anda tidak takut bayangan miring, terima kasih atas pengingat dari sekretarisnya.” Lin Cheng mengangguk sedikit. 

    Dia menerima pengingat ini, tetapi menantu perempuan kecil tidak membantu saya kecuali untuk memberi tahu saya berbagai kebijakan sebelumnya begitu lama. 

    Sekretaris itu dikirim pergi oleh pengemudi. Direktur Zhang berdiri di depan pintu dan berkata kepadanya: "Tentu saja saya tahu apa yang telah Anda lakukan di departemen kami. Jangan khawatir, bahkan jika seseorang berkata, saya akan membuktikannya untuk Anda." 

    Direktur Zhang Dia sangat optimis tentang Lin Cheng, dan dia telah membuat pencapaian ini di usia muda. Jalan di depan masih panjang. Dia yakin Lin Cheng akan melangkah lebih jauh. 

    “Terima kasih.” Lin Cheng mengangguk, lalu keduanya berpisah di restoran hot pot. 

    Dia berdiri di pinggir jalan sebentar, dan kemudian pulang.Hari ini saya mendapat banyak berita, terutama bahwa sekretarisnya dari tim lama Sekretaris Wen, yang membuatnya terkejut. 

    Sekretaris Wen telah membantunya selama bertahun-tahun, bukan hanya masalah dukungan, tetapi juga kedua orang ini memiliki banyak kesamaan topik tentang masalah politik. 

    Dia bukan serigala bermata putih, jadi keluarga Sekretaris Wen telah berkembang di Baicheng selama bertahun-tahun. Selama dia tidak berlebihan, dia akan melindunginya. 

    Ketika dia kembali ke rumah, dia melihat Li Siyu duduk di kursi dan membaca buku, dan berjalan untuk memeluknya dari belakang. 

    “Ganti pakaian.” Li Siyu mengerutkan kening saat dia mencium bau tembakau dan alkohol yang menyengat di tubuhnya. 

    Lin Cheng patuh dan patuh, istri kecilnya suka menjadi khusus, dia tidak bisa menyanyi yang sebaliknya. 

    Setelah dia kembali, mereka berdua duduk di kursi dan mulai berbicara, dan Li Siyu menyebutkan masalah hari ini lagi.

    “Kamu bilang kamu kembali padaku malam ini.” 

    Lin Cheng berpikir sejenak, dan berbicara tentang apa yang disebutkan dalam pertemuan hari ini. Yang tidak dia katakan adalah berhati-hati, ini tentang pembangunan ekonomi. 

    Sekarang kota ini akan fokus pada pembangunan ekonomi dan melonggarkan kebijakan untuk perusahaan dan wiraswasta. 

    Termasuk fakta bahwa Li Siyu ingin membangun pabrik, hal di atas akan memberikan dukungan yang kuat, dan suku bunga pinjaman masih paling rendah. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang