431 - 435

580 72 4
                                    

431

Setelah keluar selama dua hari berturut-turut, pekerjaan Li Siyu tidak mengalami kemajuan apa pun. 

    Setelah hari itu, dia tidak pernah bertemu dengan komplotan penjual makanan lagi. 

    Tidak ada kemajuan di pihak Zhang Tu. Alasan utamanya adalah karena mereka berdua tidak berpangkat tinggi, jadi mereka tidak akan memeriksa apakah mereka pergi ke sana. 

    Li Siyu dan Zhang Tu bertemu di dekat dermaga batu di luar, dan mereka tidak punya tempat duduk, mereka hanya ingin cepat-cepat menyelesaikan pembicaraan sebelum melanjutkan bekerja. 

    “Baiklah, Anda dapat berbicara dengan Direktur Chen dan memintanya untuk membantu penyelidikan. Kami berdua pasti tidak akan mengizinkan penyelidikan.” Dia berpikir sejenak dan hanya bisa pergi ke Direktur Chen. 

    Dan Direktur Chen juga diberi tugas ini untuk mereka. Awalnya berpikir bahwa tidak akan ada masalah besar, dia tidak akan merepotkan Direktur Chen. Jika ini terjadi hari ini, itu tidak akan berfungsi tanpa masalah. 

    Zhang Tu juga berpikir begitu, tetapi karena keduanya sekarang menjadi mitra, mereka harus mendiskusikan semuanya sebelum melakukannya, jadi mereka tidak bertanya terlebih dahulu. 

    Sekarang Li Siyu juga berkata, maka dia harus menemukannya. 

    “Oke, aku akan kembali dan berbicara dengan Direktur Chen dulu, kamu sibuk dengan hal-hal lain dulu.” Dia mengangguk, lalu menoleh dan lari. 

    Melihatnya seperti ini, Li Siyu tidak bisa menahan tawa, Zhang Tu adalah orang yang baik, tetapi dia terlalu sibuk melakukan sesuatu. 

    Tapi antusiasme ini bagus, mau menjalankan tugas. 

    Li Siyu tidak suka menjalankan tugas, seperti sekarang. Dia suka tinggal di kantor, sangat indah sehingga angin tidak bisa menahan hujan. 

    Ketika dia dipindahkan nanti, dia akan memilih pekerjaan kantoran, tentunya asalkan dia bisa memilih.

    Melihat Zhang Tu pergi, Li Siyu mengeluarkan informasinya dan melihatnya, lalu menyimpannya dan bersiap untuk pergi ke tempat berikutnya. 

    Saya telah mengikuti di belakang orang-orang itu akhir-akhir ini, dan saya tidak dapat menangkap siapa pun sama sekali. Sangat sulit untuk menemukan beberapa petunjuk yang berguna. 

    Dia menghela nafas, lalu berbalik, tepat ketika dia bertemu seseorang yang baru saja keluar dari gang. 

    Sedikit kejutan melintas di mata Li Siyu, dia tidak pernah menyangka akan bertemu dengannya di sini. 

    “Petugas Li, bagaimana kabarmu hari ini.” Xing Chen menatapnya dengan senyum tipis, dan matanya sama terkejutnya, Dia tidak menyangka akan bertemu dengannya. 

    Sejak penculikan terakhir, keduanya tidak bertemu satu sama lain. 

    Li Siyu masih ingat bahwa pria ini melemparkan dirinya ke dalam rumah yang sepi, berencana untuk membekukan dirinya sampai mati.

    Dia bahkan ingat penampilan malu Peng Lingman ketika dia didelegasikan. Pria ini benar-benar bukan hati hitam normal, dia baru saja mengeluarkan hatinya, dan hatinya hitam. 

    “Ini bukan halo,” jawab Li Siyu sambil tersenyum. 

    Saya benar-benar ingin memukul leher besarnya dengan tongkat listrik, dan kemudian mengubahnya menjadi sayuran ... 

    Tentu saja, imajinasinya indah, kenyataannya kejam, dia tidak bisa mengalahkan Xing Chen. 

    Tingginya hampir 1,9 meter dan disapu dengan satu kaki, diperkirakan dia harus mati selama setengah dari hidupnya. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang