541 - 545

490 71 1
                                    

541

  Karena Niu Lili tinggal di asrama unit, Ma Ligang akan datang ke sini lebih awal setiap hari, tidak jauh dari asrama Niu Lili, menunggunya pergi bekerja bersama. 

    Niu Lili masih menikmati perasaan ini, seperti kembali kuliah. 

    Saat itu, saya diperlakukan sebagai objek, dan dirawat setiap hari. 

    Sekarang Ma Ligang telah merawatnya dengan baik, dan dia telah mendapatkan kembali perasaannya sebelumnya, dan dia merasa cukup baik. 

    Ada yang salah antara Niu Lili dan Ma Ligang dua hari terakhir ini, dan semua orang melihatnya. 

    Dua orang bolak-balik ke dan dari tempat kerja bersama setiap hari, mengatakan bahwa satu atau dua hari mungkin kebetulan, tetapi jika ini terjadi selama beberapa hari berturut-turut, apa lagi yang bisa menjadi kebetulan. 

    Li Siyu sudah lama mengetahui bahwa ada sesuatu yang salah di antara mereka berdua, tapi itu bukan urusannya. 

    Keduanya belum menikah dan belum menikah, dan mereka sangat normal. Bagaimana Ma Ligang bersembunyi dari Niu Lili begitu tiba-tiba? 

    Inilah yang membuatnya bertanya-tanya, jadi dia sering memperhatikan kedua orang ini. 

    Qiao Xueli adalah orang yang menyaksikan kegembiraan dan tidak menganggap itu masalah besar. Melihat dua orang datang untuk bekerja bersama lagi, dia bercanda. 

    “Ya, apa kamu masih perawan? Kenapa kamu tidak memberitahu pria besar itu tentang hal yang baik, itu semua adalah rekan kerja, dan itu tersembunyi.” Senyuman menggoda di wajahnya sengaja dibuat canggung. 

    Ketika Niu Lili mendengarnya mengatakan ini, dia langsung merasa bahwa dia tidak begitu baik. Dia mengatakan bahwa ada yang tidak beres dalam dua hari terakhir, dan semua orang sepertinya tersenyum. 

    Dia awalnya berpikir bahwa Ma Ligang sangat sopan padanya, tetapi sekarang tampaknya keduanya harus menjaga jarak yang tepat. 

    "Apa yang kamu bicarakan? Kami bertemu satu sama lain dalam perjalanan ke sini. Mengapa kamu mencintai Baba." Dia memutar matanya, lalu duduk kembali di kursinya. 

    Qiao Xueli tidak mengatakan apa-apa, Melihatnya sangat mudah tersinggung, dia tidak bisa membantu tetapi menutup mulutnya, hanya untuk membuatmu tidak bahagia. 

    Ketika Ma Ligang mendengarnya mengatakan ini, jejak penghinaan muncul di matanya, dan dia tidak terburu-buru. 

    Niu Lili merasa jengkel dengan kejadian pagi ini. 

    Ketika dia kembali dari makan malam pada siang hari, dia baru saja bertemu dengan Direktur Sun, dan keduanya berjalan saling berhadapan. 

    Direktur Sun tidak senang, “Mengapa Anda tidak mencari saya dalam dua hari ini?” Saya 

    berpikir untuk mempercepat dan mengeluarkan orang dari tangan saya. Saya tidak berharap orang melihat bayangan selama beberapa hari. . 

    Niu Lili baru ingat. Dia tidak pergi ke Direktur Sun selama beberapa hari, dan dia tidak mengerti pahanya. Itu hanya dua hari dengan Ma Li, dan dia telah melupakannya sejak lama. 

    “Dr. Sun, saya tidak akan segera bekerja dalam dua hari ini, kami memberikan tugas di atas.” Dia ingat bahwa dia sepertinya sibuk, dan itulah alasannya. 

    Kalau tidak, bagaimana saya bisa menjelaskan bahwa pekerjaannya biasanya sangat santai, jadi saya tetap tidak pergi ke Direktur Sun. 

    “Itu saja.” Direktur Sun juga tahu bahwa kantornya tidak sibuk pada waktu-waktu biasa, dan mulai ramai di akhir tahun. 

Terlahir Kembali Dengan Gudang   ( END )Where stories live. Discover now