Chapter 12 : Black Rose

2.6K 94 1
                                    

Layla's P.O.V

Setelah itu setelah sekolah Dog mendapat pesanku dan sudah menghubungi Athena, seperti yang sudah kurencanakan Athena sudah pulang dan menghadapi orang tuanya sepertinya orang tuanya bahkan tidak tau anaknya hilang dasar orang tua Konyol!! Ah sudah lah aku ada perkerjaan,

"Mah!!!! Layla pergi dulu yah!!"

"Mah?...." sesaat aku merasa sangat takut dan kemudian melihat apa yang terjadi di ruang kerja Mama dan saat aku megintip aku melihat Mama sedang tertidur sambil menulis sesuatu lalu aku menyelimuti Mama dan mengambil surat itu,

"Dear Arwan,

Bagaimana kabarmu apa kau baik-baik saja terima kasih sudah sering membeli bunga rangkaiku dan selalu memujinya tapi aku tidak tau aku pantas menerima lamaranmu untuk menjadi istrimu seperti yang kau tau aku sudah 30 lebih dan aku seorang ibu yang memilikih seorang anak apa kau yakin aku pantas untukmu?

Dari, Amelia Patricia"

Setelah membaca itu aku tau sekarang mengapa Pak arwan berlaku baik padaku.... ini mungkin dia ingin mengambil hatiku untuk mau jadi anaknya dan rasanya Iiiiih...... jijik!! Aku gak bakal semurah itu kali!!! Baiklah kita kembali ke pusat awalnya, setelah itu.

"Dog! Kau sudah siap?" tanyaku kepadanya dan melihatnya agak gugup,

"Apa? Kau sudah menelepon Athena?" lalu Dog pun hanya mengangguk, aku yakin dia sangat tegang yah.... mau gimana lagi dia gak boleh jadi tangan bersihkan?

"Patricia!!!!" saat mendengar nama keduaku dipanggil aku langsung menenggok dan aku melihat Athena,

"Yo!....?"

"What? Astaga muka lu dah ganti lagi!!!"

"Ahahahaha...."

"Sebenarnya yang mana wujud aslimu?? Patr??!!"

"A secret make woman more pretty" lalu aku tersenyum setelah mengatakan hal itu, dan di belakang Dog terlihat sangat murung Yah Tuhan??? Dog get stronger!!!

"Athena ayo ikut aku ke toko senjata?"

"Eh? Baiklah?"

"Kau juga Dog kau harus memilih senjatamu juga"

"Ehm............"

Setelah itu kami pergi ke toko yang kumaksud kau tau ini adalah toko senjata yang pernah kulihat dan masuk 2 tahun lalu nama tokonya "Black Rose" toko ini tersembunyi di dekat parit-parit udara dan hanya buka saat malam.

"Kring-kring"

Tiba-tiba seorang pria muncul dengan topeng yang menutup setengah muka bagian atas seperti bulan sabit dan hidung badut,

"Ah!!! My favorit Lady!!!" sambil mentunduk dia berkata begitu,

"Em.... Halo lagi Joker " lalu Joker tersenyum dan tertawa.

"Ohohoho.... ternyata kau tau kepanjangaan dari julukanku LSB?"

"Tentu saja J" lalu perlahan aku tersenyum dan dia membalas senyumanku dengan penuh senyum penasaran,

"Jadi apa yang kau inginkan hari ini? Bom air mata? Pisau kecil? Pisau besar? Pedang? Kapak? Gergaji? Pisau jarum? Gelada? Atau? Yang lain? Semua alat seperti itu ada di sini atau mungkin kau mencari Racun?"

"Lai?...... apa kau yakin dia penjualnya?" bisik Athena kepadaku,

"Eh? Memang kenapa?"

"Dia sepertinya agak gila???" saat mendengar hal itu secara teknis memang kalo kau bertanya Joker itu memang sudah gila!!!

How Do I Turn into a Psychopath (In EDITING)Where stories live. Discover now