Chapter 27 : Our Silence

1.1K 68 5
                                    

[Sera's P.O.V]

Tidak ada yang bertanya siapa aku? Aku Sera Marabella agent FBI, pernah bertugas dengan Billy Robert dan Dean Jonathan mencari pembunuh pastor untuk misi pertama kami. Kami semua satu angkatan, tapi mereka sedikit mengejekku karena aku perempuan. Sulit di percaya bukan? Mengingatkanku akan kejadian saat pelatihan yang seperti tentara, dan awal kami bertemu untuk di berikan misi.

"Hey? Sera? Maaf jika aku tidak sengaja membuat hidungmu patah.... prttt" seru orang yang inginku lawan dalam pelatihanku, dalam pelatihan aku mendapat giliran melawan pria dengan tubuh lumayan besar. Dia menghinaku untuk sesaat, tapi aku tidak boleh lengah mitra-mitraku juga akan diputuskan disini,

"Ayo? Sera? Tunjukkan aku sebuah pukulan?" seru pria itu yang kurasa namanya Zeral, dia mengangkat tangannya lalu menunjuknya seperti aku harus memukul tangannya.

*BRUUUKK!!!!*

Suara kencang berbunyi aku menonjok pipinya hingga bibir dan hidungnya berdarah, dia terjatuh dan menatapku tidak percaya.

"Itu bagaimana caraku memukul" seruku lalu menendangnya, dari perlatihan itu akhirnya aku mendapat mitra-mitra dengan Billy dan Dean, ternyata pria itu payah sekali. Di misi pertama kami aku kira tidak akan sulit hanya mencari pembunuh pastor negara yang yang tidak terlalu besar, tapi aku salah.... meraka semu Psikopat.... banyak polisi yang ikut tewas dan mati karena parfum bunga racun, aku sempat menyelamatkan Billy dan Dean saat menghadapi tersangka yang kiranya membunuh Pastor Thomas. Ternyata dugaan kami yang mengirah Katy Michell atau tepatnya Ellen Victoria Westen yang dibilang sangat mencurigakan salah, dia malah Agent lain yang mencari Psikopat dan sudah meneliti mereka duluan.

Aku akan terus menunggu sampai orang itu muncul, karena ini derajatku mulai di pertanyakan sudah kiranya 4 atau 5 tahun aku menunggu. Telah di temukan data dari pembunuhan berantai di Casino dari Agent Psikopat dan pembunuh bayaran itu. di perkirakan mereka sekarang pergi dengan seorang mafia atau mungkin melarikan diri kenegara lain, dalam kasus ini aku tau dia seorang gadis 'Lady Spirit Blood' tidak ada data pasti tentangnya, tapi dari seorang Agent wanita yang di serang dengan code name: Torn yang kehilangan tangan kirinya. Dia adalah gadis remaja, sangat mengahirakan ini sangat membuatku gemetar karena gembira kesenangan baru telah muncul.

"Sera?" seru seseorang membuatku sadar dari lamunan di data-dataku. "Ah? Billy? Ada apa?" tanyaku sambil menghadapnya, dia duduk di hadapanku sambil menjulurkan dokumen baru.

"Dokumen apa lagi ini? Billy?" tanyaku sambil membuka amplon tranparan yang sudah pasti berisi dokumen.

"Hah.... aku tidak percaya!!!" seru sambil berdiri, ini adalah data pembunuhan terbaru yang terjadi di London!! Semua keluarga mati termasuk anaknya!! Ah!! Tidak terasa!! Sangat menggiurkan!! Aku tidak tahan rasanya aku terus menyentuh pipiku dan tersenyum gila tidak karuan.

"Se-Se-Sera? Astaga Tuhan tenanglah" seru Billy dengan memegang tanganku, ew... tangan orang tua menjijikkan!!

"Ahahaha!! Billy? Maaf aku sedikit terlalu bersemangat?" seruku sambil tersenyum cantik, orang tidak tau diri cepat lepaskan tanganku. Aku mengoyangkan tangaku hingga lepas dari genggamannya benar-benar menjijikkan bagaimana bisa pria itu menyentuhku!!??

"Jadi? Sera? Jean dan aku sudah setuju mengenai hal ini, apa kau akan ikut juga?" tanyanya, tentu saja!! bagaimana tidak?? Kau kira aku orang bodoh? Membuang kesempatan emas ini terlebih lagi orang yang kita cari perempuan? Tidak seperti pria menjijikkan.

"Tentu! Mana mungkin aku bisa berkata tidak" seru sambil tersenyum kembali, Love it!!! Love it!! Aku tidak sabar menembaknya.

.

.

.

.

[Author's P.O.V]

How Do I Turn into a Psychopath (In EDITING)Where stories live. Discover now