Grave 10

15.9K 2K 318
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

For you who wants to come into the house of witch

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

For you who wants to come into the house of witch

Sama seperti di sekolah lainnya, di HCW School pun terdapat seorang pendongeng. Namanya Nigel. Anak dari seorang pengusaha roti terkemuka di kota antah berantah yang telah memiliki cabang sebanyak sepuluh gerai. Nigel tidak pernah merasakan kepahitan dalam hidupnya. Makanan selalu tersedia setiap waktu, sampai dia lupa menyadari bahwa lemak di bagian perut dan pipinya sudah tidak terbendung lagi.

Karena seluruh guru di sekolah sedang mengikuti rapat dadakan, akhirnya kesempatan itu digunakan oleh Nigel untuk bersenang-senang. Nigel mengambil posisi di atas dua meja belajar yang digabungkan sebagai tempat membagi cerita. Lalu beberapa anak bodoh yang percaya dengan kisahnya mengelilingi cowok bertubuh gempal itu seperti semut mengerubungi gula. Seisi kelas terhanyut dalam dongeng tak akurat yang dilontarkan Nigel. Meski begitu, para pendengar setianya tidak keberatan kalau mereka semua sebetulnya telah ditipu.

Nigel paling senang menceritakan kisah hantu, tetapi mungkin tidak ada yang tahu kalau sebenarnya dia masih ditemani ibunya saat tertidur. Suasana semakin mencekam ketika seorang anak mematikan lampu kelas. Ditambah lagi aksi Nigel yang menyoroti wajahnya sendiri menggunakan senter.

"Dan kemudian mereka semua mati secara tragis, tidak ada yang menemukan jasadnya sampai sekarang," celoteh Nigel. "Akibatnya daerah itu menjadi angker, karena mereka semua menjadi hantu dan membunuh setiap orang yang berkunjung."

"Itu omong kosong!" sahut seseorang. Sontak semua mata tertuju ke arah sumber suara. "Tidak ada hantu yang bisa membunuh."

Nigel memicingkan mata, mengamati si perusak suasana melalui cahaya senter. Tidak ada yang boleh meragukan kebenaran ceritanya. Baik itu buruk maupun sangat buruk. "Kurasa aku mengenalimu," katanya memilah-milah. "Kau anak baru yang tinggal dengan keluarga penyihir itu, 'kan?"

Benar sekali, yang dimaksud Nigel adalah Arabella.

Seseorang pernah mengatakan, bahwa tidak ada hantu yang dapat membunuh. Kalau pun mereka membunuh manusia, itu pun dengan cara yang tidak disengaja. Misalnya ketika si manusia terkena serangan jantung begitu melihat hantu, lalu tiba-tiba meninggal dunia. Pokoknya tidak ada hantu dapat membunuh secara langsung.

Arabella & The Waterhouse FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang