Grave 18

15.9K 1.9K 298
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepat ketika Elena menapakkan kaki di trotoar depan sekolah, selembar kertas melayang di atas kakinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepat ketika Elena menapakkan kaki di trotoar depan sekolah, selembar kertas melayang di atas kakinya. Dia mengambil kertas itu dan mengumpat setelah mengetahui apa isinya.

"Ada apa?" tanya Arabella dari belakang.

Elena menyerahkan lembaran kertas itu kepada Arabella. "Marmut raksasa tampaknya tidak pernah berhenti mencari sensasi," katanya sambil lalu, sementara Emily mengikutinya dalam diam.

Pemandangan HCW School di pagi hari ini tampak berbeda dari hari-hari sebelumnya. Selebaran-selebaran kertas berwarna oranye berceceran di depan pintu gerbang menuju pintu masuk sekolah. Banyak murid yang berhenti hanya untuk mengambil kertas itu dan membaca apa isinya.

Ini bukan pertama kalinya kertas-kertas seperti itu tersebar luas di halaman depan sekolah. Beberapa waktu yang lalu hal yang sama juga pernah terjadi, dengan pelaku yang sama pula.

"Nigel mengadakan pesta Halloween di rumahnya," sahut salah seorang murid.

Nigel memang terkenal kerap mengadakan pesta ilegal, tentu saja tanpa sepengetahuan dari kedua orang tuanya, yang pada hari ditentukannya pesta, pergi keluar kota guna mengurus bisnis gerai roti. Beberapa bulan yang lalu dia pernah mengadakan pesta kenaikkan kelas, dan acaranya tidak berakhir mulus alias gagal total. Salah seorang tetangganya berinisiatif menelepon polisi karena pesta itu dianggap menggangu kenyamanan lingkungan perumahan.

Seperti tidak pernah jera atas perbuatannya yang terdahulu, Nigel melakukannya lagi dan lagi. Bahkan jauh-jauh hari cowok itu sudah menduga kapan kedua orang tuanya tidak akan berada di rumah, dan hari itu jatuh pada tanggal 15 Oktober, yang artinya pesta akan diadakan satu minggu lagi.

Kamu diundang ... yeah kamu yang membaca kertas sialan ini...

Bawalah iblis kecil dan berpakaian semenarik mungkin pada tanggal 15 Oktober...

Salam cinta,

Nigel

Happy Fuckin' Halloween

Arabella & The Waterhouse FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang