30 End

84K 2.2K 49
                                    

Akhirnya kami sekeluarga besar berlibur bersama. Tempat yang kami kunjungi adalah Kepulauan Seribu, ini adalah honeymoon pertama yang akan kami kunjungi bersama keluarga kami.

Lihatlah betapa indahnya pulau ini. Pemandangan di sini tidak kalah indahnya dengan tempat-tempat yang ada di provinsi lainnya. Jangan heran kalau Indonesia adalah syurganya dunia. Jadi buat apa jauh-jauh sampai ke luar negeri sana kita berlibur dan Honeymoonnya. Kalau di negeri kita sendiri saja punya kekayaan berlimpah. Banyak orang luar negeri lebih suka berlibur ke Indonesia.

"Hubby kamu mandi dulu habis ini kita harus menghampiri keluarga yang lain untuk makan malam bersama" kata Mira sambil menyiapkan pakaian yang akan di kenakan mereka.

"Oke deh sayang tunggu aku ya" kata Ken sambil mengedipkan sebelah matanya dan tak lupa mencium pipi sang istri.

Mira hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah suaminya. Kalau di pikir-pikir sifat es batunya kemana ya, mungkin sudah mencair kali. Awal bertemuan mereka sangat unik, apalagi kisah yang tidak akan pernah Mira lupakan adalah di mana Ken memasang wajah datar ketika pertama pertemuan mereka dan sifat possesifnya yang tiba-tiba. Dan paling anehnya ketika Ken memaksanya menjadi kekasihnya dan menjadi istrinya. Kalau mengingat itu dia jadi senyum-senyum sendiri. Dia berpikir kalau Ken punya daya tariknya sendiri untuk menaklukkan wanita yang di sukainya.

Pintu kamar mandi terbuka dan sang empunya keluar dari kamar mandi dan hanya memakai handuk sampai pinggangnya saja. Mira yang melihat adegan itu menelan ludahnya, suaminya benar-benar sexy bahkan perutnya tercetak sempurna dan 6 kotak-kotak di perutnya. Rasanya dia ingin sekali menyentuh perut itu. Kira-kira sekeras apa ya. Pertama kali mereka berhubungan dia belum sempat mengagumi tubuh suaminya.

"Mengagumi pemandangan indah ya sayang" kata Ken tersenyum manis memandang sang istri dan menggodanya.

"Ih siapa yang memandangnya, percaya diri banget sih" kata Mira memalingkan wajahnya karena malu ketangkap basah oleh sang suami.

"Aku tahu kamu malu sayang" kata Ken sambil mendekat istri tercintanya dan memeluk pinggang sang istri. Kemudian dia mengecup bibir istrinya. Mira jadi manyun.

"Sepertinya kita membatali makan bersama dengan yang lainnya sayang" kata Ken tersenyum misterius.

"Mana bisa begitu hubby, nanti kalau mereka marah bagaimana" kata Mira manyun.

"Tapi aku maunya kita di kamar saja sayang, lagian ini honeymoon pertama kita di kepulauan Seribu ini. Sayangkan di tunda buat cucu untuk orang tua kita" kata Ken tersenyum mesum.

"Please deh hubby aku enggak mau nanti mereka marah sama kita kalau kita tidak ikut makan malam bersama mereka" kata Mira memutar kedua bola matanya.

"Mereka tidak akan marah, aku rasa mereka bakal mengerti" kata Ken dan menyambar bibir sang istri melumatnya. Selanjutnya terjadilah antara kedua insan ini saling menyatu lagi.

*****

Kedua insan ini sedang berada di balkon kamar penginapan mereka. Kedua insan ini sedang menikmati pemandangan hamparan laut yang begitu indah.

"Kamu senang sayang" tanya Ken. Mira mengganggukkan kepalanya dan tersenyum manis sambil sambil menatap sang suami.

"Oh ia hubby katamu honeymoon kita selanjutnya kamu merencanakannya kemana" tanya Mira penasaran.

"Rahasia sayanga dan aku jamin kamu bakal ketagihan mengunjungi tempat yang akan kita datangi nanti" kata Ken sambil mengelus kepala sang istri dan memeluk hangat yang sedang berada di pangkuannya.

Tok tok tok

Pintu kamar mereka di ketuk dari luar dan Ken langsung menghampiri dan mebuka pintu. Ternyata Azam adik Mira yang mengetuk pintunya. Memberitahukan sesuatu kepada mereka. Setelah itu Ken menutup pintu itu lagi.

Future Husband From JapanWhere stories live. Discover now