제 3 회

4.7K 335 0
                                    

Dhea's POV

Ucapan Suho oppa terus terngiang dipikiranku. Dia memberitahuku agar aku tidak memberitahukan jika aku bekerja di dorm EXO kepada siapa pun.

Aku memasuki apartement dengan berdendang riang. Fera yang tadinya sedang tidur santai, langsung terbangun begitu aku datang.

"Dhea!!!" teriak Fera dengan kesal. Dia langsung menghampiriku dengan menghentak-hentakkan kakinya.

"Lo kemana aja, ha?! Bikin gue puyeng tau gak nyariin lo. Dari mulai kolong jembatan, kolong sawah, kolong kasur juga gue cariin. Hampir mau mati tau gak!" ucap Fera kesal. Aku hanya terkekeh.

"Maaf-maaf. Gue baik-baik aja, kok. Lo gak usah khawatir lagi, oke? Gue mau ngomong sama lo." ucap ku. Aku pun mengajak Fera untuk kembali duduk.

"Gue yakin lo gak akan percaya ini, tapi... Gue bakal kerja di dorm EXO mulai besok! Jadi semalam, gue mabuk berat, dan ternyata Chanyeol EXO yang nolongin gue dari pencopet. Ternyata gue dibawa ke dorm nya." cerita ku. Fera diam sejenak, dan dia menggeleng-gelengkan kepalanya dengan kekehan dari mulutnya.

"Gue tau, gue percaya lo jadi phyromaniacs (sebutan bagi penggemar Chanyeol) dan EXO-L udah lama. Tapi omongan lo kali ini lucu sumpah.. Hahaha..." ujar Fera. Aku pun memukul bahu Fera pelan.

"Iihh.. Lo mah, gue serius. Ini kalau lo gak percaya." ucapku. Aku pun mengambil ponselku. Dengan cepat aku buka aplikasi galeri dan menunjukkan foto yang aku ambil saat berada didalam kamar Chanyeol kepada Fera.

Fera dengan terburu-buru mengambil ponselku dan menscrool layar kekanan dan kekiri. Dia mengamati setiap foto yang ku ambil.

"Itu di kamar Chanyeol." ujar ku. Aku mengambil sebuah minuman kaleng yang berada diatas meja, kerongkonganku pun kembali basah walau dibasahi oleh minuman bersoda.

"Alah, gue bukannya yang percaya ya, Dhe. Tapi ini bisa aja lo foto di kamar temen lo kek, atau siapa lo kek. Gue percaya sama lo, percaya banget. Tapi saat omongan lo yang lebih masuk diakal. Dan ini gak sama sekali." ucap Fera.

"Yaudah, awas aja lo jangan pingsan kalau gue bawa Chanyeol atau Sehun yang dari tadi ngeliatin gue kesini." ucapku dengan percaya diri.

"Iya dah. Btw, lo belom mandi ya?" tanya Fera. Aku mencium bau dari tubuhku sendiri kemudian menyengir ke Fera.

"Belom.. Hihihi.." ucapku lalu aku langsung lari ke kamar untuk mengambil handuk dan segera mandi.

👤EXO👤

Chanyeol's POV

Aku tak habis pikir dengan seluruh teman ku. Bagaimana bisa, mereka mengerjakan gadis dengan kewarganegaraan asing. Terlebih Baekhyun yang terlihat sangat gembira.

Jika begini akhirnya, aku tidak akan menolong gadis itu tadi malam. Sebenarnya aku menolongnya di pojangmacha dengan alasan sebagai permintaan maaf karena menabraknya dijalan tadi.

Untuk menjernihkan pikiranku yang rasanya tercampur air selokan yang kotor, aku berendam beberapa jam.

Ku teringat saat reaksi gadis asal Indonesia bernama Dhea itu begitu senang saat melihatku. Dan dia mengakui jika dia adalah salah satu fans ku dan seorang EXO-L, apa aku juga harus bersikap sama seperti penggemarku lainnya, kepada dia?

Itulah pertanyaannya. Oh.. Betapa beruntangnya dia dapat bekerja disini, dirumah idolanya setiap hari.

"Chanyeol!!! Gantian!" teriak Baekhyun dari luar seraya menggebrak-gebrakkan pintu kamar mandi. Hyung ku satu itu memang sangat tidak sabaran.

Dengan segera aku keluar dari bath up
dan menggunakan handukku. Begitu aku buka pintu, Baekhyun hampir jatuh karena dia sedang bersandar dipintu. Namun untungnya dia dapat menyeimbangkan tubuhnya.

"Uuhh.. Kau sangat wangi." ucap Baekhyun.

"Tentu, aku baru saja mandi." jawab ku. Dia tersenyum padaku dan memasuki kamar mandi.

Setelah berpakaian, aku turun keluar kamar dan menuju dapur untuk mencari makanan. Tepat! D.O tengah memasak.

"Kyungsoo buat apa?" tanya ku. D.O tak menjawab dia sibuk dengan masakannya.

Aku mengambil karet gelang, dan menguncir rambutnya dengan karet itu. D.O tetap diam. Itulah dia, jika diusili oleh member lainnya dia akan diam, namun sekali nya marah. Sudahlah.

Pernah sekali aku mengusilinya dia begitu marah hingga dia tidak mau berbicara padaku selama sebulan. Aku sudah meminta maaf namun dia hanya diam. (Kalian pasti tau dong fakta ini?)

Tak lama kemudian Kyungsoo menaruh hasil makananya keatas piring. Dia menuangkannya untuk 2 piring. Dia memasak pasta dengan saus kesukaanku.

"Terimakasih." ucapku. Kyungsoo diam menikmati hasil masakannya. Aku memuja masakannya yang begitu enak.

Tak lama Xiumin hyung datang dan duduk disebelahku. Dengan enaknya, dia mengambil garpu yang telah aku lilitkan pasta dan melahapnya.

"Hyung..." omelku. Dia hanya tersenyum padaku.

"Hhmm.. Aku punya ide bagaimana jika kita mengadakan pesta untuk Dhea dalam rangka penyambutan dan makan malam bersama. Bagaimana?" tanya Xiumin hyung.

"Duipuri? (Kegiatan makan malam bersama yang dilanjutkan dengan karaoke oleh orang Korea atau biasa disebut juga dengan hwesik)." tanya Kyungsoo.

"Yap! Pasti seru!" ucap Xiumin hyung.

Aku hanya mendengarkan perdebatan antara Kyungsoo dan Xiumin hyung untuk memperdebatkan masalah tempat makan.

Merasa bosan, aku pun pergi meninggalkan ruang makan. Aku duduk diruang TV, ternyata ada Sehun dan Baekhyun yang tengah bermain PS. Aku duduk ditengah-tengah mereka yang sedang sibuk.

Baekhyun terus memukul kursor karena kesal. Aku menahan tawa ku melihat itu. Hingga akhirnya dia kalah, Sehun tersenyum puas seraya meminum susu putih nya.

"Xiumin hyung memiliki ide untuk mengadakan acara penyambutan untuk Dhea." ucapku. Baekhyun dan Sehun langsung menatapku.

"Wahh.. Pasti seru." sahut Sehun.

"Aku tidak akan bergabung." ucapku.

"Kenapa?" tanya Baekhyun. Aku hanya menggelengkan kepalaku.

"Aku hanya tidak tertarik." jawabku.

"Apa salahnya sih, kamu ikut? Aku berani jamin Dhea orangnya seru." ujar Sehun.

"Baiklah jika memaksa. Ha! 'Baby Smurf' (panggilan\ledekan Chanyeol pada Baekhyun) ayo lawan aku! Sehun, kau jadi wasit!"

👤XOXO👤

EXO fact's :

"Pada tanggal 2 september 2017 nanti, EXO akan mengisik acara ‘Music Bank World Tour in Jakarta’ yang akan diselenggarakan di JExpo Kemayoran Jakarta. Bersama Park Bo Gum dan Irene (Red Velvet) yang menjadi pembawa acara, NCT 127, B.A.P, GFriend, Astro, dan EXO. Harga tiket dibandrol dari 850 ribu sampai 1 jutaan (lebih). Ayo, EXO-L, kita tonton mereka. (Padahal dirinya sendiri gak ada duit buat nonton.)"
- EXO

❤❤❤

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now