제 44 회

2K 187 23
                                    

👀Happy Reading👀

Member EXO ternyata tidak langsung kembali ke Korea. Mereka akan tetap di Los Angeles selama 2 hari mendatang. Namun manager Kim besok sudah harus ke Indonesia karena sudah ada janji dengan produser yang akan membiayai film dari novel Dhea.

Tidak ada yang tau tentang keberangkatan manager Kim, hanya Xiumin, Suho dan Lay saja.

Baekhyun mengajak Chanyeol berjalan-jalan berdua saja untuk membeli oleh-oleh. Hanya Baekhyun yang mau mengajak jalan-jalan Chanyeol, kebanyak member malas mengajak Chanyeol, karena Chanyeol sering menabrak orang. (Hahaha... Ada-ada aja. Ini fakta ya, menurut artikel yang aku baca)

Chanyeol melihat topi bergambar macam-macam hewan disalah satu toko. Chanyeol pun mengajak Baekhyun untuk masuk melihat-lihat kedalam toko tersebut.

Chanyeol mengambil salah satu topi bergambar kura-kura. Dia pun teringat dengan Dhea saat melihat kura-kura itu. Dia pun membeli topi bergambar kura-kura dan kucing untuk dia dan Dhea.

Baekhyun hanya menatap bingung pada Chanyeol. Tapi sudahlah, Baekhyun pun tau yang sebenarnya.

Baekhyun mengajak Chanyeol masuk kedalam toko baju dan sepatu. Baekhyun memilih kan jaket yang cocok untuk Chanyeol, sedangkan Chanyeol memilihkan sepatu yang cocok untuk Baekhyun.

Baekhyun pun membelikan jaket untuknya dan Chanyeol, sedangkan Chanyeol membelikan sepatu untuk Baekhyun dan juga Sehun karena Chanyeol tidak menemukan sepatu yang ukurannya. (Iyalah, sepatunya aja ukurannya 46. Bayangkan!!)

Setelah membayar, Chanyeol dan Baekhyun memilih untuk makan siang disebuah kedai burger. Lagi-lagi Chanyeol meminta daging double pada pelayan. Pelayan mengetahui Chanyeol dan Baekhyun, meminta foto bersama pada kedua member EXO itu.

Setelah berfoto, pelayan itu pun segera berlari ke belakang untuk menyiapkan pesanan Chanyeol dan Baekhyun.

"Kau sudah menghubungi Dhea lagi?" tanya Baekhyun.

"Setiap saat." jawab Chanyeol singkat.

"Sudah dijawab?" tanya Baekhyun lagi.

"Belum. Sudahlah, aku hanya ingin berjalan-jalan dengan mu hari ini." ucap Chanyeol. Baekhyun tersenyum.

"Tidak ada yang mengajak mu." ledek Baekhyun. Chanyeol memukul lengan Baekhyun.

"Tutup mulut mu!" ucap Chanyeol kesal.

Pesanan pun datang dengan diantar pelayan yang sama. Baekhyun mengucapkan terimakasih, dan pelayan pun kembali kebelakang. Mereka menyantap makan siang mereka dengan lahap.

"Kau tau, Sehun sudah berpacaran dengan Fera." ucap Baekhyun.

"Benarkah?! Jika seperti itu kenapa kita tidak meminta traktir dia?" tanya Chanyeol menyayangkan.

"

Kemarin Sehun mengatakannya padaku." ucap Baekhyun.

Chanyeol mengambil ponselnya untuk mengambil selca. Di selca pertama, Chanyeol dan Baekhyun sama-sama tersenyum. Selca kedua, Chanyeol bergaya tangan V didekat matanya sedangkan Baekhyun tetap tersenyum.

"Akan aku masukkan ke SNS (Sosial Media) ku." ucap Chanyeol.

"Tag aku." ungkap Baekhyun. Chanyeol pun mengotak-atikkan ponselnya.

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now