제 31 회

2.3K 201 0
                                    

👀Happy Reading👀

Still in Valentine day
Dhea and Fera apartement

Fera membuka pintu kamar Dhea dengan 1 hentakkan. Dhea yang baru bangum tidur, langsung terbangun. Fera menarik tangan Dhea.

"Ada apaan, Fer?" tanya Dhea dengan mata yang masih terpejam.

Fera membantu Dhea untuk duduk di sofa. Fera memukul-mukul pipi Dhea agar ia bangun. Dengan terpaksa Dhea membuka matanya.

"Apaan sih?" gurau Dhea.

"Itu-itu liat." ucap Fera sambil menunjuk tv yang tengah menanyangkan acara talk show dan yang membawanya adalah Park Yoora atau kakak perempuannya Chanyeol.

Dhea langsung tersenyum melihat kakak pacarnya yang ada di tv. Fera menatap Dhea.

"Bukan kakaknya Chanyeol. Tapi liat berita yang lagi dibawanya!" ucap Fera. Dhea pun membaca berita yang tengah dibicarakan. 'Menguak kedekatan Chanyeol dan kekasihnya'

"Kamu sendiri sebagai kakaknya Chanyeol, gimana perasaan kamu?" tanya salah seorang rekan acara Yoora.

"Berita ini aku baru tau, kejadian yang tertulis juga kemarin. Kemarin aku sibuk, jadi tidak melihat secara langsung apa yang netizen tulis. Aku baru tau di acara ku sendiri." jawab Yoora dengan nada bercanda.

"Kau tau tentang kedekatan Chanyeol dengan gadis ini?" tanya rekan Yoora yang bernama Kim In.

"Chanyeol pernah bercerita jika ia sedang dekat dengan seorang gadis. Tapi aku tidak tau dia siapa. Ku pikir dia hanya main-main, ternyata gadis itu lah." ucap Yoora. Dhea tertunduk lesu.

"Ada yang ingin kau sampaikan?" tanya Kim In.

"Untuk gadis itu?" tanya Yoora balik.

"Tentu."

"Baiklah, aku ini kakak laki-laki yang tengah kau kencani. Aku tidak tau kau siapa. Tapi mungkin kau gadis yang spesial karena menaklukan hati adikku. Dan aku tidak ingin kau menyakiti hati adikku. Aku sangat menyayanginya melebihi kau. Hhmm... Kau bisa berjalan dengan pria lain, tapi jangan sampai kau melukai adikku." ucap Yoora tepat di kamera layaknya menatap perempuan yang 'katanya' menyakiti hati adiknya.

"Baiklah, ke berita selanjutnya... Ada Red Velvet yang berkunjung..."

Fera mematikan tvnya. Lalu menatap Dhea dalam yang tengah menundukkan kepalanya dengan lesu. Bagaimana tidak lesu, dengan adanya berita ini, belum bertemu saja dia sudah dipandang jelek oleh Yoora kakak Chanyeol sendiri.

Fera memegang kedua bahu Dhea mencoba memberikan semangat kembali bagi gadis itu. Gadis yang kini rapuhnya melebihi saat Chanyeol berciuman di film yang ia perankan.

"Coba, lo ceritain apa yang terjadi kemarin." ucap Fera. Dhea mengangguk.

Dhea pun mulai menceritakan dari awal ia bertemu dengan Ji You diloby apartement, berjalan bersama, saling bercerita hingga bertemu seseorang yang dikira penculik ternyata seorang paparazzi ulung.

Fera mengangguk paham, Fera menghembuskan nafasnya. Dhea sudah menangis. Ia takut jika Chanyeol tau dan marah padanya.

"Berita itu sudah menyebar hingga kekoran-koran hingga tabloid. Pastinya Chanyeol tau dan kayaknya dia juga bakal marah sama lo karena gak tau cerita aslinya gimana. Sekarang tinggal lo yang coba ngasih penjelasan ke Chanyeol." ucap Fera. Dhea mengangguk.

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now