제 29 회

2.6K 198 0
                                    

👀Happy Reading!!👀

H-1 Valentine day
Dhea's POV

Besok hari valentine, aku apa yang akan aku berikan untuk Chanyeol. Dan aku juga penasaran, apa yang akan Chanyeol berikan untukku. Oke, aku terlalu berharap. Apa salah nya kan?

Ku lihat, Fera yang tengah memutar-mutarkan tubuhnya diatas ranjangku sambil memegangi perutnya. Biasa, penyakit wanita jika sedang kedatangan tamu bulannya.

Sesekali Fera mengerang kesakitan. Bahkan terdengar isakan darinya. Aku pun mendekatinya dengan sangat khawatir. Masalahnya, Fera selalu seperti ini.

"Fer, sakit banget apa?" tanyaku. Fera hanya mengerang. Aku pun semakin bingung. Aku tidak pernah merasakan yang seperti itu.

"Mau gue beliin obat?" tanyaku.

"Boleh deh, ambil uangnya didompet gue." ucap Fera. Aku hanya mengangguk namun tidak mengambil uangnya.

Aku mengambil outher ku yang tertanggal disambil pintu kamar. Lalu keluar dari apartement. Begitu aku buka pintu, ada sesosok bertubuh tinggi, menggunakan pakaian serba hitam, masker hitam yang hanya menutupi mulutnya saja, dan topi hitam.

Aku menatap setiap rinci yang laki-laki itu gunakan. Aku menutup mulutku kaget, saat pikiran tentang penjahat melintas dan tertuju pada sosok dihadapanku.

"Ini aku." ucapnya dan dia membuka masker hitamnya. Ah, ternyata Sehun oppa, aku bernafas lega, dia menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Ada apa?" tanya ku.

"Kenapa kau tidak ke dorm?" tanyanya.

"Fera sedang sakit. Aku tidak tega meninggalkannya." jawabku.

"Aku tau, aku ingin menjenguknya." ucap nya. Aku mengangguk. "Kau mau kemana?" tanyanya lagi.

"Aku mau ke apotek, membeli obat." jawabku. Dia yang kali ini mengangguk. "Yaudah, masuk saja. Dia dikamarku." ucapku.

Aku meninggalkannya saat dia masuk kedalam apartement. Sampai di bawah, aku bertemu  dengan Ji You, dia tengah berjalan ke pintu keluar loby apartement.

"Ji You-ssi!!" teriakku. Ji You menghentikkan jalannya dan tampak mencari ku. Setelah matanya menangkap sosok ku, dia tersenyum ramah padaku.

Aku berlari menghampirinya, kami pun berjalan bersama keluar gedung apartement.

"Kau mau kemana?" tanya ku.

"Ke apotek, obat-obatan di kotak P3K ku sudah habis. Beberapa hari ini, aku selalu batuk." jawab Ji You.

"Kau selalu meminum es, Ji You-ya. Kau ingin ke apotek, aku juga ingin kesana. Ayo berjalan bersama." ucapku. Ji You mengangguk.

Laki-laki yang memurutku wajahnya mirip dengan aktor dan anggota boyband Korea ZE:A, yaitu Im Siwan itu adalah laki-laki pendiam dengan sejuta pesona yang siapapun melihatnya akan ada aura seperti cahaya yang dia sebarkan. Seperti Im Siwan di dramanya tahun 2012, 'the moon embrecing the sun' saat ia menjadi guru sejarah putra mahkota.

Tapi Ji You adalah laki-laki dengan rasa rendah hati yang dibawah rata-rata laki-laki umumnya. Berbeda dengan Chanyeol yang selalu narsis. Narsis everywhere bagi Chanyeol.

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now