제 37 회

2.4K 199 5
                                    

👀Happy Reading👀

Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba, hari dimana, untuk pertama kali dalam hidupnya, Dhea menonton konser. Konser EXO.

Dhea dan Fera pun langsung melaju ke tempat konser diadakan dengan menggunakan mobil Fera. Jantung Dhea berdegub dengan sangat kencang.

Tak lama, mereka pun sampai di tempat konser akan diselenggarakan. Melalui gerbang khusus tamu hingga keduanya tak perlu mengantre lama. Ternyata banyak yang mengetahui dan menyadari Dhea dan Fera yang dirumorkan kedekataannya dengan 2 member EXO. Yang satu maknae dan yang satu rapper.

Begitu masuk, Dhea duduk disebelah kedua orang tua Chanyeol dan Yoora, kakak Chanyeol. Dhea mendapat tatapan sinis dari ibu dan noona Chanyeol itu. Namun, ayah Chanyeol menyapa Dhea dengan ramah.

"Pacar anakku!" pekik ayah Chanyeol dengan senang, layaknya seorang ayah yang baru bertemu anaknya.

Ibu dan Chanyeol noona menatap ayah Chanyeol dengan pandangan bertanya. Jelas mereka keheranan, rumor tentang Dhea yang selingkuh dari Chanyeol belum ada jawaban dari keduanya, tapi ayah Chanyeol terlihat sangat welcome pada Dhea.

"Kau sudah mengenalinya, tuan Park?" tanya ibu Chanyeol pada ayah Chanyeol.

"Sudah, saat itu Chanyeol membawanya ke restoran burger kita. Dhea orang yang baik, dia juga sopan. Tak seperti yang orang-orang katakan." ucap ayah Chanyeol.

"Halo, bu." ucap Dhea dengan ramah.

"Aku bukan ibumu."

"Tapi kau ibu dari pacarnya, pantas dia memanggilmu ibu. Lihat, dia cantik." ucap ayah Chanyeol terus membangga-banggakan Dhea. Dhea pun menjadi merasa tak enak. Seharusnya ayah Chanyeol tak perlu seperti ini.

"Tidak apa, saya tau rumor itu belum hilang. Saya hanya mau menyampaikan, jika saya benar-benar ada hubungan dengan Chanyeol dan aku tidak ada apa-apa dengan laki-laki yang digosipkan." ucap Dhea.

Ibu Chanyeol hanya mendengarkan tanpa ada balasan apa-apa. Fera sendiri tengah 'temu kangen' dengan kedua orang tua Sehun disebelah Dhea. Dhea hanya menatap keharmonisan itu. Dia sangat ingin berada dekat dengan keluarga Chanyeol juga.

Dhea merasakan tangan kirinya ada yang meremas, begitu dia melihat, ternyata kakak Chanyeol yang melakukannya. Yoo Ra tersenyum manis dengannya. Yoora ternyata memberikan light stick EXO pada Dhea. Lalu mendekatkan bibirnya ke telinga Dhea. Agar terdengar karena para penggemar sudah mulai gaduh.

"Chanyeol meminta ku memberikan itu padamu." ucap Yoora.

Dhea tersenyum dan menggenggam kuat light stick itu. Ternyata Chanyeol sudah memenemui dan berbicara pada kakaknya apa yang telah terjadi.

"Terimakasih, eonni." ucap Dhea. Yoora hanya tersenyum menanggapi.

Tak lama lampu mulai padam, lalu beberapa detik kemudian, show light mengarah pada panggung utama. Lalu terdengarlah alunan musik pembuka. Dan ternyata konser sudah dimulai!

Lagu yang menjadi pembuka adalah lagu 'Growl, Mama, Xoxo' para peggemar dengan kompaknya menggerakkan light stick mereka keatas dan kebawah. Hingga menimbulkan efek yang cantik.

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now