제 22 회

2.8K 239 0
                                    

👀Happy Reading, Guys...👀

Chanyeol kembali ke dorm dengan rasa bahagia yang tak terhingga. Para member yang tengah berkumpul dengan suguhan kacang diatas meja, dan film yang di putar di televisi.

Film itu seakan film receh yang membosankan, karena para member sibuk bercanda, mengobrol, tertawa dan bertengkar. Hanya D.O disana yang tengah serius menonton film. Kini, film itu tidak benar-benar receh karena D.O menontonnya.

Chanyeol menghampiri teman-temannya dengan menyanyikan lagu rakyat Korea (arirang) dengan nada yang dibuat tinggi dari aslinya.

Arirang, arirang, arariyo
Arirang gogaero neomeoganda
Nareul beorigo gasineun nimeun
Simnido motgaseo
Balbbyeongnanda

Arirang, arira..

Pluk..

"Aww... Kai-ya!!!" teriak Chanyeol saat Kai melemparnya dengan bantal dan tepat mendarat di wajah yang selalu ia klaim 'tampan' itu.

"Berisik, hyung!!!" balas Kai tak mau kalah dari hyung nya itu.

"Arirang..."

"Hyung!!"

Chanyeol tertawa berhasil mengerjai 'dongsaeng' (adik) nya itu hingga membuatnya kesal. Suho hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan para adik-adik nya itu.

"Apa yang membuatmu terlihat begitu senang?" tanya Baekhyun, merasa kalau dirinya tau apa yang baru saja Chanyeol alami, dia naik turunkan kedua alisnya secara bersamaan.

Chanyeol hanya menjawab nya dengan anggukan dan senyum yang mengembang lebar. Semua temannya menatap Chanyeol dengan bingung dan juga ngeri. Sedangkan D.O diam-diam tersenyum namun matanya tetap fokus pada layar televisi.

"Kalian penasaran?" tanya Chanyeol. Semua temannya langsung mengangguk dan menatap Chanyeol dengan rasa penasaran yang menggebu-gebu.

"Kalian semua 'kepo!!" (baca: yang ditandai tanda petik 1 berbahasa Indonesia.)

"Kepo!!" teriak semua temannya menirukan kata terakhir yang diucapkan Chanyeol.

"Kalian tau itu artinya apa?" tanya Chanyeol. Dengan kompak member EXO sepenuhnya menggeleng.

"Artinya, kalian benar-benar penasaran." ucap Chanyeol.

"Memang. Dumbo-ya... Beritahu kami." ucap Baekhyun.

"Aku mengantuk, smurf-ya.." balaa Chanyeol. Chanyeol pura-pura menguap dan berlalu kekamarnya. D.O hanya senyum dan menggelengkan kepalanya.

Gaya innocent nya itu mengudang kekepoan dari temannya yang lain padanya. Member EXO menatap D.O dengan tajam, kecuali Baekhyun, Sehun lah yang paling tajam. Sebab, firasatnya tidak enak.

"Apa?" tanya D.O.

Kai mematikan televisi yang tengah ditonton D.O. Saat hendak mengomel, member EXO mendekati D.O dan membuat sesak D.O karena tubuh kecil dan mungilnya dihimpir Sehun dan Kai. Diatasnya ada Suho.

(Member EXO-M sudah kembali ke China.)

"Jangan ganggu Kyungsoo ku!" teriak Chanyeol dari atas kamarnya.

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now