제 45 회

2.1K 186 15
                                    

👀Happy Reading, gaes👀

Dhea tengah sibuk menempelkan foto-foto nya bersama Chanyeol didinding kamar barunya. Di dinding khusus yang dia buat untuk kenangannya bersama Chanyeol.

Fera yang baru saja mandi, mendapati Dhea yang tengah sibuk. Dia pun mendekati Dhea dan menggeleng-gelengkan kepalanya melihat banyaknya foto Dhea dengan Chanyeol.

Fera mengambil salah satu foto Dhea dengan Chanyeol yang tengah berada di 'Namsan Seoul Tower' saat pertama mereka pacaran.

"So sweet banget ya, Chanyeol." ucap Fera.

"Hahaha... B aja." jawab Dhea. Fera pun ikut membantu menempelkan foto Dhea.

"Sehun mah malu-malu." ucap Fera. Dhea merengutkan dahinya bingung.

"Lo jadian sama Sehun?" tanya Dhea. Fera menghentikan aktifitasnya dan menatap Dhea dengan bingung.

"Gimana, yah... Ini itu ribet buat dijelasin. Tiba-tiba Sehun bilang dia suka sama gue. Ya, gue kan juga sama." ucap Fera dengan bingung. Dhea pun ikut bingung karena Fera menjelaskannya dengan ribet.

"Intinya, Fer." ucap Dhea.

"Iya, gue jadian sama Sehun." ucap Fera dengan malu.

"What?!! Serius? Traktir gue." ucap Dhea dengan cepat.

"Lo mah giliran traktir cepet, ya udah siap-siap." ucap Fera.

"Lo terus ya, tinggal 5 foto lagi." ucap Dhea. Dia pun segera mandi.

Fera hanya menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia pun meneruskan pekerjaan Dhea.

Setelah siap, mereka pun berangkat untuk berjalan-jalan. Dhea mengajak Fera untuk bersantai ditaman dekat gor Padjajaran.

Mereka membawa makanan sendiri, Dhea hanya ingin pergi piknik dengan Fera, bukan benar-benar traktir. Mereka pun berjalan-jalan bersama dengan Shasa.

Dhea merapihkan makanan diatas tikar yang Fera gelar. Shasa membawa kotak pikniknya. Mereka pun langsung tiduran diatas tikar yang mereka gelar dibawah pohon rindang.

Sore ini, banyak sekali anak-anak yang tengah bermain, sepasang remaja yang tengah menjalin kasih, dan keluarga yang tengah berkumpul. Banyak pula anak sekolah yang berkumpul dengan teman-temannya tengah belajar bersama.

Dhea hanya tersenyum melihat kehangatan yang masing-masing mereka ciptakan. Tak menyangka jika taman masih menjadi tempat langganan berkumpul, biasanya hanya mall-mall saja yang ramai untuk berkumpul.

Dhea mengambil ponselnya untuk mengabadikan kehangatan itu. Fera pun mengamati apa yang tengah Dhea lakukan, sedangkan Shasa sibuk membaca novelnya.

"Ngapain sih?" tanya Fera.

"Foto." jawab Dhea dengan singkat.

"Gue tau, tapi foto apa?" tanya Fera lagi

"Foto mereka. 5 tahun mendatang mungkin jarang gue ngeliat kayak ginian." ucap Dhea. Fera hanya mengangguk menyetujui ucapan Dhea.

Tak lama, 3 orang remaja perempuan dengan mengenakan tas EXO menghampiri mereka dengan menatap Dhea dengan bingung mereka pun ikut mengamati sesuatu di ponselnya. Dan kembali menatap Dhea.

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now