#6yearswithexo

1.8K 76 1
                                    

P.s hayo diitungkan yang difoto😄

HAPPY EXO DAY!!!!

Wahhh nggak nyangka EXO udah 6 tahun berdiri setelah debut. Agak sedikit sedih sih karna ini tahun terakhir EXO full member sebelum Xiumin Wamil, dan satu persatu member juga wamil😢

But, jangan sedih. AYO EXO-L KITA BUAT EXO BANGGA!!

Aku mau tau nih, darimana kalian tau EXO, udah berapa lama kalian jadi EXO-L, suka duka kalian bersama EXO. Boleh deh kalian ceritain apapun yang kalian rasain bersama EXO hingga detik ini.

Aku tau EXO itu pas kelas 6 SD. Kebetulan temen ku itu ada yang kpopers, but, dia 'Sone'. Nah waktu itu aku kerumahnya. Eh dia kasih tunjuk mv EXO yang 'WOLF'.

Dari situ aku tau, nah pas kelas 7 aku cuman suka drama-drama korea. Fyi, aku emang udah jadi kpopers itu pas kelas 4 SD awal tau kpop dari era boyfriend, suju, 2ne1, dan snsd.

Nah pas kelas 8 aku mulai suka tuh sama EXO pas itu aku nonton mereka di happy camp, waktu itu masih ot11.

But, now. Aku bener-bener ngeship mereka. Aku bahagia berada difandom ini. Aku ga tau kapan aku berhenti menjadi kpop dan berdiri sendiri tanpa kpop, rp atau pun EXO😢

Tapi kalau ditanya kapan? Aku sendiri ga tau kapan. Intinya nanti, pada saatnya.

Nah aku jadiin part ini sebagai 'chapter #6yearswithexo #6yearsforexo-l' so, kalian silahkan bebas bercerita. Siapa tau ketemu temen seperjuangan nya. Entah itu dari era MAMA, WOLF (yang sama kaya aku), HISTORY, atau yang lainnya.

Kolom :

- username wp nya (co : @kimsonl)
- berapa lama kalian jadi EXO-L
- Suka duka jadi EXO-L atau bersama EXO
- harapan untuk EXO

Nanti aku bikin chapter khususnya. Agar banyak orang bisa baca, di chap selanjut nya. Bisa jawab di komentar atau private chat di akun wp aku. Aku tunggu sampai tanggal 20 ya;)

Thank you

Kimsonl
EXO-L

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now