제 43 회

2.1K 196 11
                                    

👀Happy Reading👀

Suho, Lay dan Xiumin tengah minum bersama dengan manager mereka. Bukan minum beer, hanya minum minuman kaleng yang mereka beli di kantin hotel.

"Aku mendapatkan e-mail dari produser film dari Indonesia. Mereka ingin kalian menjadi pemain di film nya. Kau tau film yang dimaksud?" tanya manager Kim.

"Tidak." jawab Suho, Lay dan Xiumin dengan kompak.

"Film dari novel yang Dhea tulis. Aku pun sudah menerima e-mail dari Dhea. Produser itu pun sudah mendapat izin dari Lee Soo Man hojaengnim. Belum aku balas karena aku pun meminta persetujuan semua member." ucap Manager Kim.

"Memang cerita nya bagaimana?" tanya Xiumin.

"Aku belum dikirim naskahnya. Dhea ingin jika kalian setuju, naskah akan dikirim segera, dan syuting akan dimulai tahun depan." ucap manager Kim.

"Aku memikirkan Chanyeol." ucap Suho.

"Aku juga memikirkan anak itu. Walaupun dia selalu tampil dengan ceria, tapi aku yakin, dia tengah berada dimasa bingung. Dia bilang padaku, jika Dhea tidak bisa dihubungi." ucap manager Kim.

"Aku juga, dia tertidur sampai larut malam." ungkap Xiumin yang menjadi rekan sekamar Chanyeol dihotel.

"Hhmm... Aku akan ke Indonesia untuk membicarakan ini setelah kita kembali ke Korea." ucap manager Kim.

"Baiklah."

"Jaga diri kalian, jangan menyetel tv dengan volume besar juga, kasian tetangga kalian."

👤EXO👤

EXO planet #3 - EXO'rdium in Los Angeles

Setelah EXO menyanyikan lagu 'Heaven', Xiumin dan Suho memanggil Chanyeol yang tengah memakai topeng 'deadpool'.

"Kau ini gila, heh?" tanya Xiumin.

Chanyeol tertawa dan melepas topengnya. Xiumin lega karena Chanyeol ternyata terlihat biasa-biasa saja.

"Aku ini punya permainan." ucap Suho. Para member pun menghampiri 3 rekannya.

"Apa?" tanya Chen.

"Aku punya 5 topeng hewan. Kita random semua member, yang kita lempar harus menirukan topeng yang ia dapat." ucap Suho. Para member mengangguk dan memulai permainan.

Chanyeol mendapatkan topeng kucing, dia pun menirukan suara kucing. Lalu topeng beralih pada Baekhyun yang mendapatkan topeng monyet, Chen topeng bebek.

"Los Angeles adalah negara terakhir kami dikonser EXO Planet#3, terimakasih semuanya!!! Kami cinta kalian!!" teriak Lay.

"Lagu terakhir, 'Promise' sekali lagi terimakasih!!!"

Backstage
After concert

Chanyeol tampak membenahi rambutnya yang acak-acakan. Lalu dia mengambil ponselnya dan mencoba menghubungi Dhea yang sudah hampir 1 minggu tak dapat dia hubungi.

Sedari tadi, sebenarnya Chanyeol merasa gelisah. Namun saat melihat penggemarnya yang sangat bersemangat dan antusias untuk melihat dia dan EXO. Jadi, untuk menampilkan wajah sedih dihadapan banyak penggemarnya Chanyeol pun merasa sulit.

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now