제 40 회

2.1K 180 12
                                    

👀Happy Reading👀

Hanya butuh waktu 3 minggu, Dhea berhasil menyelesaikan skripsinya dengan dibantu oleh Fera dan disemangati member EXO yang tau tentang berita S2 nya, terlebih Chanyeol.

Suho pun meminta Dhea agar tidak bekerja di dorm sampai Dhea sudah menyelesaikan skripsinya dan sudah sidang untuk kelulusan.

Chen yang mengetahui bagaimana sulitnya membuat skripsi dan pusing memikirkan sidang, selalu menyemangati Dhea. Terkadang dia pun menasehati dan memberikan bimbingan agar dosen menyukai skripsi yang Dhea buat.

Dhea sangat berterimakasih untuk itu. Tak disangka, manager Kim pun ikut membantunya dengan mengirimkan seseorang untuk menyerahkan beberapa buku untuk dibaca oleh Dhea.

Begitu pun dengan Fera. Member EXO saling menyuruh Dhea dan Fera untuk makan teratur agar mereka tidak sakit saat mendekati sidang.

Dhea dan Fera sangat beruntung karena ada EXO yang begitu perhatian pada mereka. Sungguh, ini yang sangat diinginkan oleh para EXO-L diseluruh dunia.

Berita tentang Dhea yang mendapat beasiswa dikampus ternamaan di Korea Selatan itu sudah melejit kepermukaan. Bahkan, kampus agak ramai dengan banyaknya para pencari berita untuk kebenaraan berita itu.

Padahal, tidak ada yang memberitahu beasiswa itu. Bahkan dari pihak Dhea, Fera, keluarga dan pihak EXO pun diam.

Berita ini menyebar dari postingan instagram yang menyebarkan gosip-gosip hubungan Fera dan Sehun, dam gosip tentang Dhea yang selingkuh. Dalam postingannya itu, si akun mengatakan seperti dia tau semuanya.

Para dosen pun menjadi incaran para wartawan. Mereka tampak senang dengan para wartawan. Dengan ini, mungkin akan menjadi salah satu promosi agar banyak mahasiswa yang masuk kesana. Tentu, agar rakyat Korea lebih semangat dalam belajar.

Dhea pun ikut senang, setidaknya dia bisa sedikit membantu pihak kampus. Namun, dia agak risih dengan para wartawan.

Selama ini, Dhea pun hanya diam dikamar untuk menyelesaikan skripsinya yang akan selesai. Tinggal ia beri sampul depan.

Fera yang baru saja pergi ke minimarket untuk membeli beberapa minuman kaleng, datang dan memasuki kamar Dhea dengan terengah-engah. Lalu senyum mengembang dari bibir mungil nya.

"Gila ya, berita lu sampe mengubah hidup gue." ucap Fera. Dia membuka minuman kalengnya dan segera meminumnya sampai minumannya membasahi pakaian atasnya.

"Mengubah hidup lo? Gimana caranya?" tanya Dhea fokus dengan laptop dihadapannya.

"Iya, gue tuh ya kayak artis yang dikabarkan nikah sama Presiden diam-diam!" ucap Fera.

"Lebay lu ah. Lu bilang apa aja?" tanya Dhea.

"Gue bilang kalau lo benar-benar dapet beasiswa. Itu emang bener kan? Dan sekarang lo lagi nyelesaikan skripsi." ucap Fera. Dhea menganggukkan kepalanya.

"Ya udah. Skripsi lu udah selesai?" tanya Dhea.

"Udah."

"Lu mau kapan ngasih ke dosen?" tanya Dhea.

"Kalau lo udah seleaai."

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now