제 35 회

2.4K 193 0
                                    

👀Happy Reading..👀

Dhea melempar tubuhnya di sofa begitu sampai diapartement. Fera yang tengah melipat pakaian, menatap bingung teman 1 apartementnya itu.

TV yang tengah menayangkan acara games show terkenal, 'Running Man' pun menyala begitu saja tanpa ada yang menonton.

"Lo kenapa?" tanya Fera bingung.

"Cape, biasanya ada D.O oppa yang bantuin gue, ini 1 dorm gue semua. Oh ya, lo tau EXO bakal ngadain konser?" tanya Dhea.

"Lo mah, kata Chanyeol juga suruh istirahat, eh masih minta bantuan aja. Maaf deh ya, gue gak ikut lo bantu-bantu. Tadi, si Cho Myeon minta tolong buat ngaterin dia ke mall. Gue tau, Sehun kemarin ngasih tau. Terus ngasih 1 tiket ke gue. Katanya kakaknya gak bisa dateng. Jadinya buat gue." ucap Fera.

"Kok Chanyeol gak ngasih tau gue ya? Kalau gue gak nemuin tiket dimeja dia, juga gue gak bakal tau." ucap Dhea sedih.

"Dia lupa kali, sibuk beliin kalung buat lu." goda Fera. Dhea menyenggol bahu Fera. Fera terkekeh.

"Lo mah... Sini gue bantuin."

👤EXO👤

Chanyeol membaringkan tubuhnya yang hampir remuk keatas ranjang empuknya. Begitu pum dengan Baekhyun. Baekhyun berdiri dan berjalan kearah mejanya, saat menyadari jika tadi pagi dia meninggalkan eye liner nya berantakan diatas meja. Tapi, kini dia hanya melihat mejanya yang rapih.

Baekhyun panik, mengetahui eye liner nya hilang. Namun dia melihatnya berada disebuah tabung, dia pun melihat note yang ditinggalkan Dhea. Dia mengambilnya dan duduk disebelah Chanyeol.

"Daebak, dia warga asing yang menulis hangul terindah yang pernah ku lihat. Lihat tulisan kekasihmu ini." ucap Baekhyun takjub. Chanyeol melihat yang dimaksud oleh Baekhyun. Benar saja, bahkan Chanyeol pun kalah bagus oleh Dhea. Baekhyun yang mempunyai jari terlentik di EXO saja merasa takjub.

"Kekasih ku." ucap Chanyeol bangga.

Baekhyun mencibir, dan menempelkan note itu ke sudut ranjangnya.

"Kenapa kau menempalkan tulisan kekasihku disana?" tanya Chanyeol.

"Apa tidak boleh? Aku hanya menempelkannya saja." ucap Baekhyun. Chanyeol yang kali ini mencibir.

"Dhea sudah kau beri tiket?" tanya Baekhyun. Chanyeol menepuk dahinya. Ia benar-benar lupa.

"Ya tuhan, terimakasih hyung, sudah mengingatkan ku. Saranghanda." ucap Chanyeol. Chanyeol pun segera mandi dan pergi menemui Dhea diapartementnya.

Chanyeol memencet bel apartement Fera. Tak lama pintu terbuka, muncullah Fera dengan pakaian tidurnya dan dengan wajah yang tertempel masker wajah. Chanyeol sempat kaget, namun dia pun tersadar jika itu ada Fera.

"Chanyeol?" tanya Fera.

"Ada Dhea?" tanya Chanyeol.

"Ada masuk dulu, dia lagi makan." ucap Fera. Chanyeol pun masuk kedalam. Fera menyuruh Chanyeol untuk duduk. Dhea hanya tersenyum pada Chanyeol.

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now