제 25 회

2.7K 232 2
                                    

👀Happy Reading, Chingu-ya!!👀

Author POV

Dhea datang dengan pakaian yang Fera pilih. Menurut Fera, itu adalah pakaian terbaik yang Dhea punya. Kaus putih dan rok skinny hitam, maklum Fera masih dalam pengaruh alkohol. Kepalanya sedikit pusing.

Dhea memasuki dorm, para member EXO tampak berdiri di depan kamar Suho dan Sehun. Dhea segera menghampiri mereka. Ternyata manager EXO juga ada. Dhea menjadi panik.

Chanyeol yang melihat Dhea, menghampiri gadis yang telah menjadi pacarnya itu. Dahi Chanyeol dipenuhi dengan karingat. Begitu pun kausnya yang telah basah.

"Apa yang terjadi?" tanya Dhea.

"Sehun panas tinggi, kami panik. Sehun jika sakit selalu membuat kami panik. Aku minta tolong padamu agar membuatkan minuman berwarna kuning seperti saat aku sakit." ucap Chanyeol.

Dhea mengangguk dan kembali kedapur. Chanyeol mengikutinya. Tak lama, Kyungsoo datang.

"Untung kau datang dengan cepat." ucap Kyungsoo. Dhea tersenyum dan mengangguk. Minuman jadi, dia membawa nya ke kamar Sehun dengan nampan namun Chanyeol mengambil alih.

Dhea melihat wajah pucat Sehun yang tengah terbaring di ranjangnya. Dhea menghampiri Chanyeol yang duduk disebelah ranjang Sehun.

Sehun terbangun, dan kaget melihat Dhea dan Chanyeol yang berada disebelahnya. Terlebih pada Dhea. Dhea tersenyum ramah pada Sehun.

"Oppa, duduklah dan minumlah ini. Aku yakin, kau akan merasa mendingan." ucap Dhea. Sehun menatap gelas itu, dan melirik kearah Chanyeol.

"Aku pernah meminumnya saat aku sakit. Rasanya akan sedikit pahit, tapi dapat membuat perutmu hangat dan kepalamu tidak akan lagi pusing." ucap Chanyeol.

Chanyeol dan Dhea membantu Sehun untuk duduk dan bersandar pada papan sandaran ranjang. Sehun merasakan kepalanya yang begitu pusing. Inilah akibatnya jika ia tidak mendengarkan Suho.

Suho semalam sudah menyuruhnya untuk masuk, tapi Sehun tidak mendengarkan. Faktanya, Sehun merupakan member yang paling susah diatur.

Sehun meneguk minuman turun temurun itu dengan sekali teguk. Bahkan, rasa pahitnya melebihi rasa pahit segelas soju (Yang ini aku gak tau). Sehun merengek merasakan lidahnya yang pahit hingga ke kerongkongannya. Member EXO yang melihat itu mengikuti gaya bibir Sehun yang pahit.

"Heehh... Pahit." rintih Sehun. Air mata keluar dari dalam mata indahnya.

"Kau ini seperti anak kecil saja. Minum seperti itu saja sampai menangis." ucap Baekhyun mengejek.

"Hyung mengatakan itu karena tidak mencoba nya. Dhea-yah, beri dia dua gelas." ucap Sehun membalas dendam. Baekhyun segera menutup mulutnya dan menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Payah." gumam Sehun. Dhea tersenyum mendengar itu. Saat sakit saja, mereka masih bisa untuk bertengkar. EXO adalah boygrup teraneh yang pernah ia tau. Bagaimana pun anehnya, nyatanya Dhea penggemar berat EXO.

"Kalian ini, selalu seperti ini. Ingat umur kalian." ucap manager mereka.

"Sehun-ah.. Kau ingin ke rumah sakit?" tanya Suho. Dialah yang paling panik dari semua member yang lain.

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now