제 36 회

2.3K 186 3
                                    

👀Happy Reading👀

Dhea membawakan lunch box yang ia buat sendiri untuk Chanyeol ke tempat latihan EXO. Dengan berbekal aplikasi, Dhea menatap gedung dihadapannya dengan takjub.

Jadi disini, kekasihku memulai debut nya? Dan menjalani masa trainee yang begitu sulit? Lihat dia sekarang, menjadi bintang terkenal.

Dhea memasuki gedung itu, ternyata sangat berbeda dari yang ia bayangkan. Yang ia bayangkan adalah gedung besar, karena termaksud agency besar juga, pasti sangat ramai. Ternyata tidak, hanya ada beberapa orang dilantai dasar.

Dengan logo 'SM ENTERTAIMENT' yang sangat besar, mengisyaratkan mereka juga perusahaan besar. Pantas saja, karena Lee Soo Man heojaengnim termasuk orang terkaya di Korea Selatan.

Dengan perlahan agar tidak ketahuan, Dhea berjalan kearah lift dengan kotak makan yang ia bawa. Dhea memencet tombol 3 yang ada di sebelah pintu lift.

Begitu sampai di lantai 3, Dhea langsung mencari tempat dimana EXO berlatih. Tak lama Dhea pun menemukan sebuah ruangan yang tertulis tulisan EXO yang tertempel dipintu ruangan tersebut.

Dengan perlahan, Dhea membuka pintu itu. Musik pun terdengar begitu pintu terbuka. Dhea mengenal lagu ini, 'Lotto'. Namun, tampaknya member EXO tengah beristirahat.

Dhea mencari dimana Chanyeol, ternyata Chanyeol tengah berbaring dipaha Suho. Keduanya tampak lelah sehabis latihan, terlihat dibaju yang mereka gunakan dibasahi oleh keringat.

"Kau Dhea kan?" kaget seseorang dari belakang tubuh Dhea. Dhea pun segera berbalik dengan jantung yang berdegub kencang.

Ternyata manager Kim, manager Kim tampak tersenyum ramah pada Dhea. Chanyeol yang melihat Dhea, langsung berlari kearahnya. Ia pun mengambil kotak makan yang Dhea bawa. Dia menciumnya.

"Enak. Kau bawakan ini untukku, kan?" tanya Chanyeol.

Manager Kim mengangkat tangannya seperti ingin memukul kepala Chanyeol. Tapi itu tidak mungkin karena ia bisa dimarahi Lee So Man heojaengnim.

Namun Manager Kim tertawa begitu pun dengan Chanyeol. "Anak ini, Dhea masuklah. Kami sedang istirahat." ucap manager Kim.

"Ya." ucap Dhea. Dengan malu-malu, Dhea memasuki ruangan latihan EXO. Mimpi apa ia semalam bisa memasuki ruangan itu? (Aku iri!)

Chanyeol menggenggam tangan Dhea. Semua member EXO langsung menatap senang kearah Dhea. Kecuali Kai, karena ada Krystal yang tengah menemaninya. Jadi Kai hanya tersenyum pada Dhea.

Chanyeol mengajak Dhea untuk duduk disofa sebelah Krystal. Mereka duduk bersebelahan. Krystal yang awalnya sedang memainkan ponselnya, begitu mencium bau makanan enak, mencari sumber aroma itu.

"Makanan enak apa ini?" tanya gadis adik dari Jessica Jung (eks SNSD) itu.

Krystal mendekati Chanyeol dan Dhea. Krystal tersenyum pada Dhea, si pemasak. Dhea pun membalasnya. Krystal hendak mengambil sumpit, namun Chanyeol sudah lebih dulu mengambilnya.

"Kau ini kenapa? Setiap ada makanan selalu mendekatiku?" tanya Chanyeol kesal. Krystal hanya menyengir.

"Apa salahnya? Aku ini dalam masa pertumbuhan. Lagian kau ini selalu punya banyak camilan." ucap Krystal.

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now