제 50 회

2.1K 189 11
                                    

👀Happy Reading👀

Kissing scene

"Ayo kita siapkan untuk adegan ciuman. Kita buat ini terlihat sangat nyata." teriak sang sutradara pada seluruh rekan film nya.

Dhea yang duduk dibelakang monitor, harus melihat Chanyeol berciuman dengan Moon Ga Young demi sebuah film. Padahal, Dhea sendiri belum pernah dicium, jika di dahi dan pipi Chanyeol suka mencurinya. Tapi di bibir? Dhea belum pernah.

Chanyeol memang sesekali usil untuk mencium bibir Dhea, namun Dhea selalu menghindar.

Tiba-tiba tangan Dhea ditarik oleh Chanyeol. Dia mengajak Dhea untuk keruang make up. Chanyeol sendiri khawatir saat harus mencium gadis lain didepan kekasihnya.

"Aku hanya mengatakan, ini adalah sebuah film. Aku menciumnya bukan karena perasaan." ucap Chanyeol. Tiba-tiba Dhea memejamkan matanya lalu berjinjit.

Cup...

Dhea mencium bibir Chanyeol! Sungguh gadis yang berani. Chanyeol yang kaget hanya bisa membulatkan matanya tak percaya. Namun lama-lama senyumnya terukir.

Chanyeol memegang tengkuk Dhea, lalu memjamkan matanya dan kembali mencium bibir Dhea. Dhea tidak marah, dia justru menikmati ini.

Beberapa detik kemudian, Chanyeol melepaskan ciumannya. Dia membuka matanya, dan terkekeh melihat Dhea yang masih menutup matanya dengan rapat.

Dhea hanya malu, merasa kodratnya sebagai perempuan sudah hancur karena dengan berani mencium seorang laki-laki, walaupun dia kekasihnya.

Chanyeol memegang kedua pipi Dhea. Dia terkekeh melihat kepolosan Dhea. Mungkin Chanyeol harud menunggu lebih lama lagi jika ingin mencium Dhea.

"Hei! Buka matamu." ucap chanyeol.

Dhea membuka matanya dengan perlahan. Saat mata bulatnya menangkap sosok Chanyeol, Dhea menutup matanya dengan menggunakan tangan kirinya.

"Aku malu." ucap Dhea.

"Kenapa malu?" tanya Chanyeol.

"Aku sudah berani menciummu."

"Hei! Kita ini sepasang kekasih, itu tidak apa-apa."

"Tapi..."

"Sudah, ayo kita keluar, syuting sudah ingin dimulai." ucap Chanyeol.

Chanyeol menggenggam tangan Dhea dengan erat. Mereka pun kembali ketempat syuting. Dhea pun duduk dikursinya dan langsung dihampiri member EXO.

"Dhea-yah... Bagaimana perasaan mu?" tanya Baekhyun. Dhea yang kaget dan menyangka jika Baekhyun menanyai ciumannya dengan Chanyeol, pipinya memerah.

"Kau ini tau dari mana?" tanya Dhea.

"Tentu, kami kan melihatnya." ucap Sehun. Dhea pun melotot dan berhadapan dengan member EXO.

"Apa yang kau lihat?" tanya Dhea.

"Tentu sebuah ciuman." jawab Kai.

"Di-dimana?" tanya Dhea dengan gugup. Member EXO pun menjadi heran dengan Dhea.

"Tentu, di naskah. Apa kau bodoh?" tanya Baekhyun. Kepala Baekhyun pun langsung dipukul oleh Suho.

Fandom » PCY (✔)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora