제 16 회

3.1K 263 0
                                    

👀Happy Reading, guys👀

Setelah ke salon, aku dan Fera langsung menuju butik. Fera memilihkan dress yang cocok untukku. Aku ini paling minus dalam memilih fashion. Itu sebabnya Fera jarang mengajakku untuk belanja, dia tau aku buruk dalam hal itu.

Fera mengambil beberapa contoh dress untukku dan untuknya. Dia memberikan 3 dress untukku.

"Coba lah." ucap Fera. Aku mengangguk dan memasuki ruangan khusus.

Fashion pertama aku mengenakan dress panjang hingga ujung kaki berwarna merah maroon. Begitu aku keluar dari ruangan, Fera menatapku dari ujung kepala hingga ujung kaki, lalu dia menggelengkan kepala.

Aku kembali masuk kedalam ruangan dan mencoba item fashion kedua. Fera memilihkan ku dress pink selutut dengan berlengan panjang dan juga high heels setinggi 15 cm berwarna peach.

Aku keluar dari ruangan itu, Fera memandangiku dengan lekat. Dia tampak berfikir. Namun, beberapa lama kemudian dia kembali menggelengkan kepalanya. Aku menghembuskan nafas, sampai kapan ini?

Aku mencoba item fashion terakhir sebuah dress selutut dengan bagian atas beruba lengan sabrina. Bagian bawahnya bervolume besar, jadi aku dapat bebas bergerak. Dress itu berwarna merah maroon, lagi. Aku memakai wedges yang menutupi permukaan kaki ku hingga ke mata kaki.

Dengan perlahan aku keluar dari ruangan dan menatap Fera yang tengah tersenyum kearahku. Dia berjalan mendekatiku.

"Pas dan cocok. Sekarang rambut lo berwarna merah, dan dress berwarna merah. Lo cantik." ucap Fera. Fera kembali menelitiku. "Ada yang kurang," lanjut Fera. Dia memakaikan ku kalung coker dengan bahan kain berwarna merah.

"You're lady of red." ujar Fera sembari terkekeh. Aku ikut terkekeh atas ucapannya.

Begitu Fera selesai memilih dress yang dia inginkan, Fera langsung membayar dress ku dan dress nya. Lalu aku menemani Fera membeli hadiah untuk Chanyeol oppa.

"Chanyeol suka apa?" tanya Fera.

"Waktu gue nanya, terus kata dia, apa pun yang penggemarnya kasih dia bakal terima. Termaksud batu." jawabku.

"Serius lo?" tanya Fera tak percaya. Aku mengangguk. "Yaudah, biasanya yang lain, penggemarnya, kasih dia apa?" tanya Fera lagi.

"Biasanya ngasih produk sampo." jawabku dengan singkat. Fera mengangguk-angguk. Lalu dia mengajakku masuk kedalam toko kosmetik.

"Berikan saya produk sampo terbaik." ucap Fera pada pegawai toko. Pegawai toko itu langsung mengambil keinginan konsumennya dengan cepat.

"Saya ambil," ucap Fera. Setelah membayar, kami pun langsung pulang ke apartemen.

👤EXO👤

Author POV

Chanyeol dan kedelapan temannya sudah berada di restoran yang dimaksud. Mereka hanya mengundang 20 penggemarnya, tidak termasuk Dhea dan Fera.

Chanyeol yang tampil gagah dengan balutan kaus hitam yang dipadukan dengan jaket boomber hijau. Bagaimana pun atau sesantai apapun Chanyeol, dia akan tetap di bilang tampan dan gagah oleh penggemarnya. (Termasuk saya😁)

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now