마지막 회

2.5K 189 42
                                    

👀Happy Reading!👀

Film 'Fan' sudah ditayangkan dibeberapa negara di Eropa. Itu semua karena permintaan para EXO-L dibanyak negara.

Dhea sukses besar dengan film nya, dan buku perjalanan EXO yang diberi judul 'We Are One' sukses besar dipasaran banyak negara. EXO pun semakin dikenal dan semakin banyak penggemar.

Kini, EXO pun sudah kembali menayangkan film kisah perjalanan mereka. Dan film itu kembali booming, film dokumenter yang dikumpulkan selama karir mereka.

Tak hanya EXO-L, banyak kalangan dari boyband/girlband ikut menonton film itu. Film yang menjadi pengajaran bagi mereka.

EXO kini banyak menyabet beberapa penghargaan perfilman di Korea Selatan, Jepang, China bahkan Amerika. Mereka tak hanya dikenal sebagai boyband sekarang, tapi juga memegang sebagai aktor.

Banyak yang memuji akting mereka yang terlihat natural. Hingga banyak pula para aktor-aktor hollywood yang mengaku telah menonton kedua film EXO tersebut.

Kini, EXO kembali disibukkan oleh konser-konser dunia mereka. Semua hal yang mereka dapat saat ini, adalah buah dari para cinta penggemar mereka yanh selalu mendukung mereka dari belakang.

Sempat tidak percaya diri saat mengadakan konser setelah film dokumenter 'We Are One' ditayangkan, tapi konser itu sukses besar. Saat itu, EXO pernah membuat penghargaan karena tiket konser langsung sold out dalam waktu 2 detik. Kini, hanya butuh waktu 1 detik, tiket konser sudah habis terjual.

Kebahagiaan ini juga berbuah pada Dhea, penulis muda berbakat. Terkenal diseluruh dunia. Kini, Dhea tengah berkuliah di Harvard Universty jurusan hukum.

Tak sendiri, Dhea dan keluarga harus pindah karena Shasa juga bersekolah disana.

Dhea bisa menyaingi Stephanie Mayer dalam pembukuan. Bukunya yang berjudul 'Venus' dengan genre sciene fiction berhasil membawanya ke dunia pembukuan Amerika dan Inggris.

Dhea sangat bersyukur dengan apa yang ia dapatkan saat ini. Sesekali dia pergi ke Korea untuk berlibur, mengunjungi Fera, bertemu EXO, dan yang pasti bertemu dengan Chanyeol.

Hubungannya dengan Chanyeol saat ini semakin dekat. Chanyeol sudah bertemu dengan Ibu Dhea dan Shasa. Bahkan sesekali Chanyeol mengirimkan makanan saat mereka sedang di Korea.

Dhea pun sering ditelpon ibu Chanyeol untuk menanyai beberapa bahan untuk membuat makanan. Dhea dan ibu Chanyeol kini dekat layaknya teman. Tidak seperti saat pertama kali pertemu yang selalu menatap sinis Dhea.

Saat EXO akan konser di Inggris, para teman-teman Dhea disekolahnya langsung meminta Dhea untuk menitipkan tiket untuk mereka, agar mereka tidak kehabisan tiket. Karena mereka tau Dhea merupakan kekasih Chanyeol.

Saat konser dimulai pun, Dhea kembali dikejutkan oleh Chanyeol yang menciumnya saat di panggung. Tentu, banyak cibiran yang diserahkan bagi Dhea.

Namun Chanyeol dengan aksi romantisnya membantu Dhea dengan mengirimkan kata-kata lewat foto di akun instagram pribadi miliknya.

❤1.986.456 💬908.875

real__PCY  dengarkan aku, hanya ada kata-kataku didalam hatimu. Tutup telingamu saat cibiran itu menutupi pikiranmu. Kau tenang saja, aku disini untuk merangkulmu. Maafkan aku, karena kau menjadi dalam masalah yang besar. Aku hanya ingin menunjukkan jika kau adalah milikku. Kau kini sudah amat terkenal, banyak laki-laki yang jatuh cinta padamu, itu pasti. Karena kau adalah wanita yang sempurna. Sekali lagi maaf kan aku.

Fandom » PCY (✔)Where stories live. Discover now