1 : Definisi Ngenes

64.8K 3.4K 158
                                    

#Playlist : Chapter 1

🎵 Bruno Mars - Count On Me.

I : Definisi Ngenes.

...

.

.

.

Keyra Lovika Petrasia cukup tahu kalau hidupnya tak bisa sebebas dan sesuai keinginan nya sekalipun itu penting dalam hidupnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keyra Lovika Petrasia cukup tahu kalau hidupnya tak bisa sebebas dan sesuai keinginan nya sekalipun itu penting dalam hidupnya. Terutama masalah hubungan. Oh ayolah, wanita berumur seperti Keyra bukankah seharusnya sudah gendong anak?

Kalau sudah begini, tolong jangan meremehkan kecantikan Keyra. Sudah jelas bahwa wanita itu cantik dengan kulit putih, hidung mancung dengan tubuh dengan proporsi sempurna. Jangan tanyakan juga kalau Keyra itu bukanlah wanita baik sehingga tak ada satu pun pria yang mau mendekat.

Salah besar.

Kalau ada yang bertanya apa hal berharga yang dimilik Keyra, sudah jelas ia menjawab Mami Wulan.

Kalau ada yang bertanya siapa yang berpengaruh besar atau berkontribusi dalam hidupnya, lebih jelas lagi Keyra menjawab Mami Wulan.

Berpengaruh besar karena Keyra sukses mendapatkan title 'Jojoba' alias jomblo – jomblo bahagia yang diusung oleh teman – teman nya sewaktu duduk di bangku SMA. Parahnya sewaktu kuliah ia sering disebut – sebut sebagai 'perawan tua'.

Prinsip Keyra adalah "Nggak papa asal nggak ada title pelakor aja gue seneng." Katanya.

Mami Wulan adalah orangtua tunggal nya yang berperan ganda sebagai Mami dan Papi nya selama dua puluh empat tahun terakhir. Ya, meskipun Mami yang cerewet dan tukang mengomel lebih mendominasi.

Dan setelah sepuluh menit yang lalu Keyra mengunggah video dalam akun cari jodoh yang disarankan oleh teman nya, Lyra. Keyra tertawa getir saat menonton ulang video yang di record setelah melewati lima puluh enam take yang melelahkan.

Kalau dipikir lagi, ini lebih memalukan dari video pengakuan dosa sebetulnya tapi mau bagaimana lagi demi jodoh tampan nan mapan di masa depan Keyra harus mengubur dalam – dalam rasa malu nya.

"Kamu buat video gitu buat apa?" tanya Mami mengejutkan Keyra. Ia melirik sinis sembari menggeser laptop nya memutar membelakangi Mami. Alasan nya cukup simpel bahwa Keyra tak mau ambil resiko kalau – kalau Mami bisa saja menggagalkan rencana nya ini.

Mami Wulan memicingkan mata, menatap hati – hati ke anak semata wayang nya.

"Laporin ke Komnas perlindungan anak dong, biar viral ada orangtua yang membiarkan anaknya jomblo seumur hidup." Terang Keyra yang jelas – jelas berbohong. Keyra memperhatikan jari lentik di hiasi kuku panjang yang cat warna peach lalu melirik Mami dengan jemawa.

Mami!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang