Keping 6

4.6K 674 94
                                    

Klimaksnya masih belum yak, dan beberapa chapter ke depan seidew akan buat menjadi original hasil karya seidew bukan hasil kombinasi dengan cerita di animenya. Ya. namanya juga fanfiction kan? ;)


check this out~
















Hasil ulangan akhir semester telah keluar. Murid yang mendominasi di peringkat 50 besar berasal dari kelas 3E. Berhubung soal UAS kemarin benar gila – gilaan,apalagi tingkat kesulitanya setara dengan perguruan tinggi membuat persaingan kelas A dan E semakin sengit. Kepala Sekolah Asano Gakuho merasa kecewa dengan hasil uas para murid, lebih tepatnya tidak terima karena kelas E yang mendominasi di peringkat 50 besar.

"Apa? Yang benar saja? Pak kepala sekolah menampar Asano-kun?"

"Iya benar, tadi Yumi dari kelas A menceritakannya padaku."

"Kepala sekolah menampar Asano tadi pagi."

"Yang benar saja."

"Katanya kelas A merasa kepala sekolah salah terlalu menekan mereka saat belajar, dan kelas A meminta untuk dipindahkan saja ke kelas E."

"Wah gila ya."

Asano yang ditampar oleh kepala sekolah di depan kelasnya menjadi perbincangan panas di SMP Kunugigaoka. [name] yang tak sengaja mendengar gossip dari para murid itu langsung berlari ke kelasnya. Berhubung pada saat kejadian [name] belum datang ke sekolah karna terlambat dan memilih membolos pelajaran saja di perpustakaan.

[name] sedang berjalan menuju kelasnya, di koridor untunglah dia berpapasan dengan salah satu teman dekat Asano, ralat maksudnya anak buahnya Sou. Ia juga melihat beberapa anak kelas A lainnya yang berada di luar kelas. Fenomena mencengangkan memang, melihat kelas A yang berkeliaran di luar kelas.

"Sou-san , kenapa kau diluar kelas dan yang lain juga?"Tanya [name].

"Tadi ada sedikit masalah, kau tidak tau ya? Kasian, makanya jangan sering membolos." Jawabnya "Tapi ada untungnya juga sih kau tidak ada." Lanjutnya.

"Kudengar Gakushuu-kun,"

"Ya kepala sekolah menamparnya, sekarang dia di UKS." Potong Sou.

"Ha? UKS? Apa separah itu kepala sekolah menampar?" Kaget [name].

"Entah, mending kau lihat saja langsung, ayo sekalian aku juga mau kesana."

Sesampainya di UKS, [name] langsung mencari sosok Asano. Terlihat Asano sedang diobati oleh Ren (#eciee cemburu aku#abaikan) Seketika, Ren langsung berhenti mengobati luka di pipi Asano (wih peka ya pacarnya datang wkwk).

"[name]-chan lebih baik kau saja yang lanjut mengobati luka Asano." Ucap Ren.

"Heh? Tanggung kenapa tidak lanjut kau saja." Balas [name].

"Karena pengobatan dari orang yang dicintai akan lebih lekas sembuh sebab dibumbui oleh rasa sayang dan cinta di sela – sela pengobatan." Kata Ren dengan berlagak membacakan puisi.

○ RIVAL (Karma x Reader x Asano)Where stories live. Discover now