Keping 7

3.8K 624 29
                                    

a/n : tinggalkan jejak setelah membaca yooo ;)




"Bukan,"

"Lalu siapa?" Tanya Gakushuu.

"Papaku." Jawab [name].

"Ada masalah? Hmm aku bukan so'soan ingin ikut campur tapi kurasa aku harus mengetahuinya." Ucap Gakushuu.

Kemudian, di saat mereka berbincang sebuah sedan melaju ke arah parkiran. Kedatangan sedan itu membuat mereka langsung tercuri perhatiannya memang.

"Itu supirmu kan? Menjemputmu?" Tanya [name] , ia pikir ini adalah kesempatan emas untuk mengalihkan pembicaraan.

"Tidak, lebih tepatnya menjemput ayahku. Kamu tau sendiri kan aku jarang berangkat atau pulang bersamanya. Semua itu karna prinsip dan ego kita masing - masing, tapi kurasa sekarang ada yang harus kuuruskan."

"Yasudah, aku pulang duluan saja ya. Papaku sudah menunggu di rumah." Ucap [name].

~

Seorang lelaki paruh baya baru saja memasuki apartemennya. Melepas jas kerjanya lalu menggantungnya. Tas tentengnya ia simpan di meja dekat sofa, sang jari tak sengaja menggores meja, "Ah anak itu, apa dia jarang bersih – bersih." Ucapnya kemudian merebahkan diri di sofa. Sang mata menelusuri ke seluruh penjuru apartemen yang didiami oleh dirinya dan sang putri semata wayang. Setelah puas memandangi dia menghela nafas lelah seraya batin berbicara 'Tempat ini seperti tidak didiami oleh manusia,ya wajar mungkin anaku terlalu sibuk sekolah jadi setelah pulang dia hanya berdiam dikamar, dan aku terlalu sibuk bekerja dan menghibur diri dengan beberapa wanita. Wajar jika tidak terawat'.

Pintu apartemen itu terbuka, menampilkan sesosok gadis muda yang baru saja pulang sekolah. Wajah masam terpampang jelas di muka cantiknya. Tanpa babibu ia langsung menghampiri lelaki paruh baya itu, ia adalah ayahnya.

"Ada urusan apa?" Tanya [name] ketus.

"Eh bersantailah sedikit nak, kau bahkan tadi tidak mengucap salam saat baru datang, dan duduklah agar lebih santai." Ayah [name] menunjuk sofa kosong yang dihadapannya.

"Tak usah, langsung katakan saja apa kebutuhan papa. Tidak salah lagi,papa pulang di waktu yang sangat langka ini pasti ada maunya kan?" Jawab [name].

"Bukan seperti itu, tapi ini demi kebaikanmu juga [name]."

"Jadi masih berapa lama kamu sekolah sampai lulus dari SMP?" Tanya sang ayah.

"Entah, tinggal menunggu upacara kelulusan saja sebenarnya. Di sekolah sekarang hanya persiapan untuk yang akan tes ke SMA."

"Lalu rencana kamu ingin SMA dimana?"

"Entah."

"Pindahlah ke New Zealand dan lanjutkan sekolah disana." Ucap Ayahnya.

"Apa?! Semudah itu papa menyuruhku pindah lagi? Papa aku sudah pernah bilang kan aku tidak mau pindah-pindah dan terus berimigrasi seperti itu lagi! Aku cape! Aku malas untuk beradaptasi, lagipula kenapa harus jauh – jauh kesana? Kenapa tidak kembali ke [your favorite city in europe] ?" Balas [name] dengan pertanyaan bertubi – tubi.

"Jangan banyak tanya sudah turuti saja apa yang papamu katakan!" Bentak sang ayah.

"Aku tidak mau! Memangnya kenapa? Kenapa aku tidak bisa menetap di satu kota lebih dari 2 tahun hah?!" Tolak [name].

"Ini demi kebaikanmu juga nak, papa menyayangimu dan harus melindungimu!" Tukas Ayah [name].

"Ha? Memangnya aku kenapa? Aku buronan? Penjahat? Bukan kan?" Balas [name].

Sedangkan, disisi lain [name] dan ayahnya tidak menyadari adanya satu orang yang menguping pembicaraan mereka. Karma, sedari tadi ia berada didalam kamar [name]. Karma masuk lewat jendela kamar [name] dan sebenarnya sudah biasa Karma menyelinap seperti itu. Berniat untuk memberi [name] pelajaran dengan mengejutkan di kamarnya, justru ia yang mendapat kejutan dari perdebatan [name] dengan sang ayah.

"A-apa maksudnya? Jadi selama ini [name]?" Gumamnya pelan, kemudian meninggalkan kamar [name] dari jendela dan menutupnya kembali.

Karma pergi menuju rumahnya, untungnya rumah dan apartemen [name] berdekatan. Sesampainya, Karma merebahkan dirinya di sofa kemudian merenung dan mengingat – ingat kembali apa yang [name] dan ayahnya bicarakan. Getaran dari ponselnya mulai mengganggu, kemudian ia mengambil ponselnya dan melihat apa yang membuat ponselnya terus bergetar. Hanya notifikasi dari grup kelasnya, kemudian mata sedikit terbelakak setelah mengetahui bahwa yang dibicarakan di grup kelasnya adalah,

"Misi penyelamatan Koro Sensei ?" Kemudian Karma membaca beberapa pesan yang baru saja muncul di grup.

Okuda : Iya, memang pemerintah merencanakan laser untuk membunuh Koro Sensei tapi sebenarnya ada cara lain.

Rio : Cara apa? Kita dan Karasuma-sensei juga sudah mencari – cari cara agar menolongnya tapi itu tetap nihil juga kan?

Maehara : Urusannya kalau pemerintah ikut campur jadi susah

Takebayashi : Aku dan Okuda sudah menelitinya

Isogai : Jadi apa cara kalian, Okuda? Takebayashi?

Okuda : Vaksin

Kayano : vaksin darimana?

Takebayashi : Pengalaman dari Kayano-chan dan Itona, kalian pernah juga mempunyai tentakel kan? Tapi yang intensitas tentakelnya tidak terlalu over, sebenarnya ada vaksin yang bisa menyembuhkan tentakel itu, karna kalau diteliti lebih dalam lagi tentakel yang ditanamkan secara buatan didalam tubuh manusia jatuhnya jadi seperti ke dalam infeksi atau gagal operasi plastik dan kerusakan di sel – sel tubuh.

Okuda : Ya walaupun jika kita berhasil pada akhirnya Koro-sensei akan lumpuh. Tapi itu lebih baik daripada dia harus meninggal.

Nagisa : Arigatou Okuda-chan,Takebayashi-kun atas penelitiannya. Jadi dimana kita mendapatkan vaksin itu?


'Jadi aku harus menyelamatkan siapa?' Batin si surai ruby Akabane Karma.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

BERSAMBUNG~


WEH KLIMAKS NYA NIH MINNA~ Masih menuju deng wkwk

Hayoloh gimana ceritanya? Kira - kira ada apa ya sama [name] :(( entah hanyalah seidew yang tau.

WARN! Itu yang soal penyelamatan koro sensei dan vaksin dan efeknya itu hanyalah fiksi karya seidew ya jangan baper dan anggap serius :v

Oh iya! Maaf maaf gomen aja ya terkadang seidew suka lupa kalau nulis Gakushuu kadang jadi ketulisnya Asano, tadinya sih biar ga ketuker sama bapake nya tapi nanti lah yaaa , kalau udah tamat seidew review dan edit kembali *kalo niat :v

UDAH AH CAPEK CUAP - CUAPNYA, JANGAN LUPA VOMENNT NYA MINNA!

BOLEH DONG DI ADD KE READING LIST NYA KARNA MASIH PANJANG PETUALANGAN RIVAL GAKUSHUU DAN KARMA ~

YANG MAU MENGENAL SEIDEW LEBIH LANJUT KUY FOLLOW :D 

LOVE&SEE U~


○ RIVAL (Karma x Reader x Asano)Where stories live. Discover now