Keping 31

1.1K 221 101
                                    


Jangan ketinggalan vote dan komentarnyaa yaaa ;)









cekidottt








Keping 31



Sejak dari itu hubungan [name] dan Inori menjadi lebih akrab. Rupanya Inori adaah siswi dari kelas 1D. Ia satu kelas dengan Maehara dan Sugino. Karena penyakit yang dideritanya, ia baru bisa masuk sekolah pada semester kedua. Sebelumnya saat semester satu ia homeschooling dalam masa pemulihan.

Banyak yang bilang kalau [name] dan Inori itu kembar dan mirip. Namun aslinya tidak. Rambut Inori lebih panjang dari [name]. Selain itu mereka hanya mirip jika dilihat sekilas, jika dipandang lebih lama tentunya mereka berbeda.

Tidak terasa masa pelatihan para calon anggota OSIS dan Komite Sekolah tinggal beberapa pertemuan lagi. Walaupun [name] tetap dikucilkan oleh calon yang lainnya, tapi kini ia memiliki satu teman baru di komite yang selalu menemaninya. Dialah Inori.

"[name] dicari sama Inori." Ucap Rio di ambang pintu kelas 1B.

[name] segera beranjak. Setengah perjalanan ia berpapasan dengan Rio, dan Rio menahan [name]. "Hmm jadi sekarang kau lebih dekat dengan anak itu ya??\"

"Mungkin, ya karena kita sering bersama saat pelatihan Komite. Kenapa?" Tanya [name].

Rio memasang wajah tidak senang, "Noprob hanya saja aku merasa tidak suka. Tapi yaa lupakan." Rio mengibas rambutnya dan memilih kembali duduk di kursinya.

Memang sebulan terakhir ini, [name] menjadi agak renggang dengan teman sekelasnya terutama Rio. Rio adalah teman yang baik dan pengertian bagi [name], tapi karena pelatihan Komite [name] jadi lebih sibuk sendiri.




~





"Baiklah adik – adik, agenda pelatihan kali ini adalah mengerjakan sebuah misi. Untuk misi itu sendiri dilakukan per-kelompok ya. Kelompoknya akan dicampur antara calon OSIS dan calon Komite." Jelas Ryuu selaku penanggung jawab pelatihan saat ini.

Tanpa banyak basa – basi Ryuu dibantu oleh anggota OSIS langsung membagi kelompok. Sedihnya bagi [name], ia tidak kebagian satu kelompok bersama karib barunya Inori. Padahal [name] sangat ingin satu kelompok dengan Inori, karena Inori satu kelompok bersama Isogai.

"Lalu kelompok selanjutnya, [fullname ] , Asano Gakushuu, Akabane Karma, dan.."

[name] tenang mendengarnya kalau ia satu kelompok dengan dua bodyguard jadi – jadiannya.

○ RIVAL (Karma x Reader x Asano)Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα