Keping 16

1.8K 332 155
                                    

a/n : HALLOOOOOO :)

Gimana gais sama buku ini? Pda penasaran kahhh? Yok sebelumnya buku ini seidew private yaaa untuk melindungi hak cipta hehe :)

Jangan lupa di comment dan vote nya :*



CEKIDOTTT~












KEPING 16




Pembelajaran olahraga di lapangan voli SMA Kunugigaoka sangat ramai. Rupanya memang pembawaan khas dari guru olahraga itu sendiri yang kocak dan hangat. Maito Guy, guru olahraga kelas 1 SMA Kunugigaoka. Jadwal hari ini adalah pertandingan bola voli.



PRITTTT



Maito meniup peluit tanda dimulainya kembali pertandingan. Namun, belum lama para murid saling mem-passing bola ada siswinya yang terjatuh. [name] terjatuh karena terkena bola dari lawan, dikira hanya jatuh biasa nyatanya siswi bernama [name] itu pingsan.

Permainan bola voli langsung dihentikan karena memang waktu pembelajarannya juga telah habis.

"Bawa ke UKS!" Perintah Maito setelah mengecek keadaan siswanya yang pingsan itu.

"Baik sen­sei!"

"Biar aku bawa tandu dulu ya!" Ujar Magu, seksi kesehatan kelas 1B.

"Tidak usah, itu lama dia juga ringan kok biar aku gendong saja." Ucap Isogai. Isogai segera memangku [name], menggendong ala bridal dan berjalan cepat menuju UKS.

Gerombolan kelas 1A yang baru tiba di lapang penasaran, ya memang karena mereka melihat langsung kejadian pingsannya [name]. Dua siswa disana sudah tak nyaman diam, Karma segera berlari menuju gerombolan kelas 1B.

"Jangan! Itu urusan kelas mereka, kau masih ada pelajaran Akabane. Aku tau kau ingin menolong [name kan? Aku pun, tapi disana juga kan ada orang." Tahan Gakushuu.

Lalu, pemandangan Isogai menggendong [name] tertangkap oleh mata mereka. Dua – duanya sama – sama iri, geram dan merasa kecewa karena yang menolong [name] adalah Isogai.

"Wah siapa perempuan yang pingsan itu? Lebay banget." Ucap siswi 1A bernama Ann Mizuhara.

"BERISIK!" Jawab Karma menyentak.

"Heh jaga ucapanmu!" Gakushuu tak kelewatan untuk menyentak juga.

"Heh?Kenapa dengan kalian Akabane-kun , Asano-kun?" Tanya Ann.

○ RIVAL (Karma x Reader x Asano)Where stories live. Discover now