Keping 17

2.1K 358 57
                                    

A/N : HALLO SEMUAAAA SEIDEW IS BACK ;)
Ada yang nunggu kelanjutannya kah?? Sip kalo ada tengkyu ;")

Sebelumnya bagi yang belum tau, hontou ni sumimasen buku ini seidew private di beberapa keping yaaa, jdi yang merasa kenapa ada part yang hilang silahkan hapus buku ini dari library kalian terus follow seidew kemudian add kembali buku ini. Kalo tetep gakebuka bagian di private silahkan log out dulu dari akun wattpadnya kemudian log in lagi.


Maaf ya bukan dalam rangka memperbanyak followers tapi menjaga cerita dari kenakal mirrorweb, kalian juga yang sesama author hati - hati yakk karena dari mirror web cerita kita bisa di copy paste lohhh u,u


Oke cukup yaa cuap - cuapnyaa , maaf kalo kepanjangan wkwkw cekidottttt~








Keping 17




Ann Mizuhara. Siswi kelas 1A SMA Kunugigaoka. Ia merupakan putri dari walikelas 1A, Manna Mizuhara sensei. Rumor yang beredar, dia masuk ke sekolah tersebut karena jatah ibunya yang merupakan guru di Kunugigaoka.

"Bagaimana Ann-chan kamu sudah bisa beradaptasi dengan sistem di Kunugigaoka kan?" Ucapan wanita berumur 35 tahun itu mulai mengisi kesunyian di sebuah ruang makan.

"Sudah ma, selama mama selalu membuat aku untuk selalu dekat dan satu kelompok sama Asano-kun dan Akabane-kun, itu akan membuatku lebih baik.Mereka yang jenius sangat membantuku." Jawab putrinya yang sedang melahap sarapan.

"Baguslah, tingkatkan prestasimu. Nanti mama akan titip juga ke guru pelajaran lain agar kamu satu kelompok dengan mereka berdua."

"Ahhh arigatou mama!"

Rupanya kejadian – kejadian tempo kemarin hanyalah kesalahpahaman [name]. Karma maupun Gakushuu tidak ada niatan untuk mengabaikan [name]. Begitupun dengan urusan gadis yang mulai terus – terusan menempel dengan mereka. Karma maupun Gakushuu terpaksa harus dekat dengan Ann karena tugas sekolah.

Waktu yang sempit serta situasi dan kondisi membuat duo rival itu sulit untuk menemui [name]. Faktor lainnya adalah Ann yang menghalangi mereka berdua. Tapi kini Karma dan Gakushuu mulai jengah. Mereka berdua merasakan keganjilan, kenapa pembelajaran jadi lebih sering berkelompok dan mereka berdua terus dalam kelompok yang sama dengan Ann. Sudah tau Karma dan Gakushuu adalah rival bebuyutan kenapa terus dipersatukan?

Sebenarnya momen waktu [name] mendatangi kelas A untuk mengajak Karma dan Gakushuu makan bersama ada hal yang terlewat olehnya.

FLASHBACK

"Hai, wah tak disangka sepertinya kau sangat senang ya bertemu denganku. Hmm apa yang akan Asano lakukan kalau lihat ya." Ucap pemuda bernama lengkap Ren Sakakibara itu.

"Sayang sekali ya kau tidak berada di kelas A." Lanjutnya.

"Kemana teman kelasmu lainnya?"Tanya [name].

"Oh yang lain ya sudah pada pulang ka-"

"Baiklah terimakasih Ren, aku duluan!" [name] langsung pergi tanpa mendengar kelanjutan ucapan Ren.

○ RIVAL (Karma x Reader x Asano)Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα