Keping 36

919 172 80
                                    

A/N : Haloo minna! Author mengucapkan minta maaf yang sebesar - besarnya karena menggantungkan cerita ini begituuuuuuu lama :((( hontou ni sumimasen minna -/\-

Doain untuk ke depannya author akan usahakan update nya cepet :)) gimana masih pada minat sama cerita inikah? Kalu iyaa suaranya jangan lupa ya vote dan komen ;)









Cekidot










Berita yang tersebar itu mengalahkan kehebohan pembagian kelas di semester awal. Berita tersebar dalam bentuk hardcopy maupun berita di web sekolah. Gunjingan siswa SMA Kunugigaoka langsung meledak. Berita yang sukses membuat satu sekolah gempar. Berita tentang siswanya yang tertangkap tidur dengan lelaki asing di sebuah hotel. Terlebih siswa itu adlah siswa yang berpengaruh.

"[fullname] tertangkap sedang tidur di hotel dengan lelaki."

"Ya Tuhan tidak disangka ya dia seperti itu."

"Kasihan Asano dan Akabane merebutkan perempuan seperti dia."

"Di sekolah saja jual mahal padahal aslinya murahan."

"Dia tidak malu apa dia kan keponakan dewan komite."

"Aku memang tidak suka dengan [name], dia so pintar dan ternyata sikapnya diluar memang buruk kan?"

"Iya apalagi dia menjadi komite karena dia keponakan dewan makanya lolos seleksi."

Rio dan Isogai yang baru tiba langsung terheran – heran. Mereka hampir mendengar bahwa seluruh siswa sedang heboh membicarakan berita baru. Berita yang mengejutkan.

"Astaga! [name]?!" Rio langsung terkejut kala melihat berita [name] terpampang sebelah daftar kelas baru. Disana berita [name] dibubuhi pula dengan fotonya. Foto [name] yang baru memasuki hotel, lalu masuk ke kamar bersama seorang lelaki, dan tidur bersama lelaki. Tidak jelas memang fotonya, tapi terbukti kalau itu [name].

"[name]?" Isogai menganga tak percaya. "Di-dia?"

Sementara itu, [name] yang baru tiba hanya celingukan dengan kikuk. Sekolahnya begitu gaduh, apalagi kegaduhan semakin menjadi saat dirinya tiba.

"Itu orangnya baru datang!"

"Eh iya dia datang,"

"Yaampun tebal juga ya kulit wajahnya, gapunya malu!"

[name] mengerutkan alisnya. Ia heran dengan semua orang yang melihatnya sinis. [name] kembali memperhatikan penampilannya.

"Normal. Seperti biasa."

Di papan pengumuman masih penuh dengan para murid. [name] yang sedang berjalan ke arah sana langsung menjadi pusat perhatian.

"Wah wah ini nih tokoh utamanya baru datang, minggir minggir." Ann yang kebetulan ada disana langsung memperingati siswa lainnya.

○ RIVAL (Karma x Reader x Asano)Where stories live. Discover now