Keping 14

2.4K 380 64
                                    


Hai minna duh maaf yee update nya agak sedikit delay hehe seidew kembali semi hiatus. Jadi akan sedikit jarang untuk update cerita.


JANGAN LUPA UNTUK VOTE DAN COMMENT YAKK , VOTE TANPA COMMENT ITU KAYA SAYUR TANPA GARAM GAIS :(

Yo sebagai apresiasi dari reader-chan biar seidew lebih semangat untuk lanjutin ceritanya hohoo..


cekidoot~






KEPING 14




"Kau bukannya Asano Gakushuu? Putra dari mantan kepala sekolah Asano Gakuhou kan?"

"Lalu kau? Karma-kun kah?"

Wanita yang telah berumur sekitar 30 tahun itu sedang menginterogasi kedua pemuda di hadapannya. Rambut cokelat sebahu dengan iris mata berwarna hitam kecoklatan, auranya tegas, cerdas dan tak jauh beda dari [name],ia Nakamoto Rachel.

"Hai' sensei." Jawab mereka berdua sambil menundukan kepala.

Tunggu.



Sensei?



Sensei kata mereka? Jadi siapa sebenarnya Nakamoto Rachel?



[name] baru saja kembali dari dapur dengan membawa nampan yang berisi tiga gelas teh dan sepiring kue. "Aku tidak percaya ternyata aunty tau mereka." Ucap [name] seraya menaruh gelas dan kue di meja.

"Ya tentu, sebagai salah satu guru dan Pembina Komite SMA Kunugigaoka aku pasti mengetahui putra dari Kepala Sekolah Asano, terlagi prestasi Asano-kun yang gemilang, dan dia juga pemimpin yang hebat ketika di SMP. Kalau kau tau saja Asano-kun , kau selalu jadi bahan pembicaraan guru – guru SMA Kunugigaoka juga." Tutur Rachel.

Sosok yang sedang dibicarakannya hanya tersenyum angkuh. Perhatikan hidungmu Gakushuu, bisa saja terbang karena terlalu bangga dipuji.

"Nah dan Karma-kun , aku tidak mungkin melupakannya. Bukankah dia sering bermain ke apartemenmu dulu [name]? Dan bahkan kejadian di pesta keluarga waktu itu. 

Aku kenal baik dengan keluarga Akabane, aku dan ayah Karma-kun itu berteman baik." Lanjut Rachel seraya meminum teh dihadapannya.

"Pesta keluarga?" Ulang [name].

"Iya, bukan pesta keluarga juga hanya sebuah perayaan yang didatangi kerabat – kerabat perusahaan ayahmu [name] termasuk keluarga Akabane juga diundang. Kau mabuk karena terlalu banyak memakan sup buah yang mengandung alkohol." Jelas Rachel membuat Karma tersenyum geli, berbeda dengan Gakushuu yang langsung melenyapkan senyum angkuhnya tadi.

"Ohahaha ya kejadian itu hahahaha." Karma tertawa.

"Benarkah? Kapan? Tidak ah aku tidak pernah mabuk!" Elak [name].

○ RIVAL (Karma x Reader x Asano)Where stories live. Discover now