Keping 20

2K 339 156
                                    

a/n: HAAAAAIIII :>

Keping 20 is coming~ Sesuai dengan request reader di form seidew usahakan fast update dan panjang mueheh.

Terimakasih bagi reader yang udah setia mengikuti kelanjutan cerita ini :*

KUY MULAI~








Jangan lupa vote nya ;>









Dikomen aja jangan malu - malu :>












Cekidot~





Keping 20




Tidak terasa hari upacara pembukaan untuk pelantikan klub dan ekstrakurikuler telah tiba. Seluruh siswa SMA Kunugigaoka ikut berpartisipasi dalam upacara tersebut, berhubung sekarang ekstrakurikuler diwajibkan. Berbeda dengan biasanya formasi barisan disesuaikan dengan klub dan ekstrakurikuler yang diikutinya. [name] sedikit sedih memang karena tidak satu klub dengan sahabatnya, Isogai.

Isogai dan Rio sama – sama mengikuti klub sosial, sedangkan Satoshi mengikuti klub sastra. Selain itu [name] tidak berharap ada Karma sekarang, sosok seperti dia mana mungkin mau ikut kan? Ya walaupun sesekali hati berharap tiba – tiba Karma datang walaupun telat.

'Oh ya lupa sekalinya kalau Karma-kun ikut klub pasti tidak akan ikut klub Astronomi. Tapi tak apa setidaknya aku bebas dari dia.'

Kegiatannya setiap klub  akan pergi ke sebuah tempat untuk menyelenggarakan pelantikan anggotanya. Tiap klub berbeda tempat, salah satunya adalah klub sastra yang pergi ke penginapan dekat kuil, klub olahraga yang pergi ke penginapan gunung klub, pecinta alam yang berkemah, dan lain – lain.

○ RIVAL (Karma x Reader x Asano)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora