Keping 15

2.3K 366 168
                                    

A/N : Hallowwww ada yang nungguin kelanjutannya kah? Hoho pokonya jangan lupa vomment nya yak! :*

Sebagai bonus dan permintan maaf seidew yang slow update seidew kasih chapt yang panjang yaak ~


check this out~










Keping 15




Name POV


Apa ini hanya sekedar perasaan saja atau memang nyata? Aku merasa Gakushuu-kun dan Karma-kun menjauhiku. Aku mencoba untuk berprasangka positif, mungkin saja perempuan tadi hanya sekedar lewat dan mengobrol saja kan? Tapi, kenapa aku merasa bersalah dengan kejadian waktu mereka menguntitku ke rumah. Aku membentak dan mengusir mereka.

"[name] kamu kenapa? Makanannya kok tidak dimakan?" Tanya Isogai yang membuyarkan lamunanku.

"Ahaha iya aku lupa kalau aku sedang makan!" Jawabku sedikit konyol. Ayolah [name] kenapa kau jadi begini?!

Sosok wajah bersurai hitam ini memandangku heran. Mungkin ia merasa kalau kali ini aku sedang tidak beres. Kuperkenalkan Isogai Yuuma, dia adalah sahabat pertamaku di SMA. Kita sudah sangat akrab, aku akui wajahnya juga rupawan, ditambah sikapnya yang santun semakin membuatnya tampan. Kudengar dari Rio, Isogai sudah punya temen dekat perempuan. Eh tapi tenang saja aku tidak bermaksud memacari sahabatku yang satu ini.

"Ah benar!" Ucapku spontan ketika mendapat sebuah ilham.

"Kenapa?" Tanya Isogai.

"Ahaha tidak aku hanya dapat sebuah ide waktu liatin kamu hehe makasih ya."

"[name] kamu sehat kan?" Isogai menempelkan telapak tangannya di keningku.

"Ahaha aku baik – baik saja, jangan melakukan ini Isogai nanti kalau ada yang lihat pasti berpikir yang tidak – tidak." Aku menyingkirkan telapak tangannya dari keningku.

~


Pelajaran Sejarah menutup kegiatan pembelajaran hari ini. Pelajaran yang membosankan memang. Oh ya sekarang aku harus cepat membereskan barangku lalu segera menemui Karma-kun dan Gakushuu-kun. Mengenai ide yang muncul saat memandangi Isogai, aku berencana mengajak Karma-kun dan Gakushuu-kun untuk makan di rumah.

"Isogai kamu duluan saja ya aku ada urusan."

"Eh [name], kamu lupa kita ada kegiatan di organiasi sosial?"

"ARE?! SEJAK KAPAN AKU IKUTAN ORGANISASI ITU?? " 

Apa – apaan Isogai! Aku kan belum mendaftarkan bahkan mengikuti satu kegiatan klub maupun organisasi di SMA. Terlebih lagi kenapa harus organisasi sosial? Ayolahh demi rambut keritingnya Koyama! Aku sama sekali tidak tertarik pada bidang sosial.

"Heh? Kamu lupa? Ini formulirnya ada di lokerku minggu kemarin, aku kira kamu memang sengaja menitipkannya untuk aku kumpulkan." Jawab Isogai kalem.

○ RIVAL (Karma x Reader x Asano)Där berättelser lever. Upptäck nu